suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ibunda: Saya Khawatir Jika Venna Melinda Memaafkan Ferry Irawan

SPcom JAKARTA – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda memang tengah jadi sorotan. Hal ini pun menuai perhatian Ni Made Ayu Rachmawati, ibu dari Venna Melinda.

Ni Made Ayu Rachmawati mengaku jika dirinya memiliki kekhawatiran jika nantinya sang putri memaafkan Ferry Irawan. Hal ini lantaran saat akan ditahan, Ferry sempat berusaha mengingatkan Venna Melinda perjuangan cinta mereka.

“Saya sebagai ibunya (Venna Melinda) tidak rela, tidak boleh. Itu prinsip saya, harus pisah. Saya nggak mau,” kata Ni Made Ayu Rachmawati.

Bukan hanya memberikan peringatan keras, Ni Made Ayu Rachmawati  juga akan menentang dengan bila Venna Melinda memaafkan Ferry Irawan dan rujuk kembali.

Bukan tanpa alasan, wanita yang akrab disapa Oma Ayu ini tak ingin sang putri kembali mengalami KDRT jika tetap bersama dengan Ferry.

Hal serupa juga sempat disampaikan kedua putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Mereka tidak ingin sang ibunda berbaikan dengan orang yang telah melakukan kekerasan kepada dirinya.

“Ya sama kayak mami (nenek) aja, tapi aku yakin mama juga udah nggak mau balikan. Kalau memaafkan, semua umat manusia kan harus memaafkan ya. Cuma buat melupakan, mungkin susah,” ujar Athalla Naufal. (SP)

Related posts

Olla Ramlan Sedang Dekat Dengan Seorang Pria, Siapa?

Ester Minar

Jessica Iskandar Digugat Balik Usai Ditipu Nyaris Rp 10 M

Ester Minar

Ini Arti Nama Anak Sibad dan Krisjiana Baharudin

Ester Minar

Leave a Comment