suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis, Wanita Bunuh Paman Lansia Hanya Karena Kucing

SPcom BANYUMAS – Seorang wanita bernama Supriyatin (43) tega membunuh pakde atau pamannya sendiri Hudi (70) hanya gara-gara kesal kucing kesayanganya dibunuh. Supriyatin tega membunuh pakde atau pamannya sendiri dengan cara dipukul pakai bambu.

Peristiwa itu terjadi di Desa Petir, Kecamatan Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah. Setelah membunuh, pelaku membungkus jasad korban dengan plastik dan membuangnya ke sungai.

Ironisnya saat dibungkus plastik tersebut, korban masih dalam keadaan hidup karena hanya pingsan saat dipukul bambu. Namun pelaku tetap nekad membuang korban ke sungai hingga akhirnya tewas.

Jasad korban ditemukan mengambang di Sungai Serayu Maos, Cilacap oleh seorang penambang pasir. Kemudian, jasad korban dievakuasi tim Basarnas untuk diaotopsi.

Pelaku ditangkap di salah satu rumah makan di wilayah Bendung Gerak, Serayu Banyumas. Hasil pemeriksaan sementara, motif dari pembunuhan ini karena pelaku kesal kucing kesayanganya dibunuh korban.

“Menurut pelaku, korban juga beberapa kali berusaha memperkosa pelaku, yang juga seorang janda,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi, Minggu (22/1/2023).

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku harus mendekam di tahanan Mapolres Banyumas. Pelaku dijerat dengan Pasal 378 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara. (SP)

Related posts

Pelatih Futsal Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Puluhan Muridnya

Ester Minar

3 Sahabat Nekat Curi Motor, Satu Pelaku Tewas Bersimbah Darah

Ester Minar

Buka Mal Pelayanan Publik, Pemkab Lampung Utara Tandatangani MoU Dengan 12 Instansi

Sandi

Leave a Comment