suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh, Prabowo Dicium Emak-emak

SPcom MEDAN – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto merupakan sosok yang diidolai kalangan masyarakat di Indonesia. Tak terkecuali emak-emak. Hal ini terbukti saat Prabowo kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah.

Saat Prabowo kunker ke Medan, Sumatera Utara. Prabowo diserbu emak-emak yang ingin bertemu langsung bahkan meminta foto bersama.

Dalam unggahan video di akun TikTok @TumGRD, tampak emak-emak antusias bertemu mantan Danjen Kopassus tersebut. Mereka menyapa Prabowo. Bahkan ada emak-emak yang mencium wajah Prabowo.

Dalam video itu, Prabowo berkunjung ke Markas Koramil 10 Marelan di Jalan Kapten Rahmad Budin Medan.

Emak-emak sudah menyambut kedatangan Menhan tersebut. Saat Prabowo turun dari mobil, rombongan emak-emak yang telah menunggu pun mengadangnya. Kehadiran emak-emak itu untuk menyambut Prabowo. Kebahagiaan terpancar dari emak-emak yang bertemu dengan Prabowo.

“Kami mak-mak Medan Marelan siap mendukung Pak Prabowo,” demikian isi tulisan dalam poster karton yang dibawa emak-emak sembari menyapa Prabowo Subianto.

Peristiwa tak terduga terjadi saat Prabowo menyalami masyarakat. Salah satu emak-emak yang mengidolai Prabowo mencium tangannya.

Selain itu, emak-emak tersebut lalu mendekatkan bibirnya ke wajah Prabowo Subianto untuk memberikan kecupan hangat di pipi.

“Ini Medan Bung,” kata Prabowo dalam video itu.

Momen emak-emak mencium pipi Prabowo ini menuai komentar netizen.

“Dunia hanya di Indonesia dan di Indonesia hanya Prabowo yang kalah mau jadi anak buahnya,,,, 2024 insyaallah Prabowo Subianto ok,” tulis pemilik akun tiktok marlin-j-bekawor

Di lain sisi, warganet lainnya menyebut kecupan itu sebagai bukti emak-emak di Medan mendukung Prabowo pada Pilpres 2024.

“Betapa cinta nya Rakyat Medan kepada pak Prabowo,” timpal netizen lainnya. (SP)

Related posts

Heboh! Kalah Pemilu, Caleg PKS Putuskan Aliran Air Bersih untuk Warga

Ester Minar

Puluhan Siswa Dicoret dari Penerimaan Peserta Didik Baru Lantaran Palsukan Domisili

Ester Minar

Melonjak Kasus Covid-19, Kantor Pemkot Salatiga Ditutup

Ester Minar

Leave a Comment