suryapagi.com
NEWSSELEBRITAS

Artis Diperas Polisi Saat Liburan

SPcom THAILAND – Seorang artis ternama di Taiwan bernama Charlene An diperas oleh sejumlah anggota polisi Thailand saat dirinya berlibur di Bangkok. Kini, mereka sedang diinvestigasi terkait kejadian tersebut.

Melalui unggahan sosial medianya, An menceritakan bagaimana ia menjadi korban pemerasan. An awalnya sedang menghabiskan malam di Bangkok bersama rekannya. Ketika hari sudah larut An yang berada di dalam taksi terkena razia kepolisian.

An mengaku diancam akan didakwa aksi kriminal karena membawa rokok elektrik. An kemudian dimintai uang sebesar 27 ribu Baht atau setara Rp 12 juta sebelumnya akhirnya dibebaskan.

Kejadian itu menjadi perhatian khusus pimpinan kepolisian Thailand. Hasil investigasi awal dua kapten, dua sersan mayor dan tiga sersan yang terlibat pemerasan langsung dibebastugaskan.

Kepala Kepolisian Thailand Jenderal Damrongsak Kittiprapas berkomitmen agar peristiwa serupa tidak terulang.

Ia juga meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan. Tak hanya itu Kittiprapas menegaskan yang bersalah akan dihukum.

“Masih banyak polisi baik. Kami harus menyemangati yang baik dan menangani yang buruk,” ucap Kittiprapas.

“Polisi imigrasi, polisi turis, polisi lokal harus melayani turis sebaik mungkin. Dan untuk kejadian yang terjadi, bila ada yang salah sebagai pemimpin organisasi saya meminta maaf kepada korban yang terdampak kejadian,” sambung dia. (SP)

Related posts

Motor Masuk Jurang, Kapolsek Tewas

Ester Minar

Viral, Bangunan Kosong yang Diduga Jadi Tempat Santet Digerebek

Ester Minar

Viral,  Pernikahan Pasangan Pengantin Sukabumi Dengan Mahar Rp 5,5 Miliar

Rasid

Leave a Comment