suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tidak Mem-follow Siapapun, Ada Apa Dengan Amanda Manopo?

SPcom JAKARTA – Pasca undur diri dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kembali membuat heboh. Pasalnya, Manda, demikian sapaan akrabnya, kedapatan menghapus hampir semua fotonya di Instagram. Kekinian, sebagian foto pribadinya sudah dimunculkan kembali, namun ia tak mem-follow siapapun.

Amanda Manopo yang memiliki pengikut Instagram mencapai 15 juta lebih itu memilih tak memfollow satu orang pun. Sempat dikabarkan, hal itu bermula dari rasa sakit hati dikhianati sahabatnya. Amanda Manopo menjawab isu tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan karena alasan pribadi.

“Bukan itu alasannya, cuma pengin lebih tenang aja,” kata Amanda Manopo. Ditambahkannya, follow-unfollow akun Instagram merupakan hal sensitif. Menghindari kecemburuan, ia pun lebih memilih tak mengikuti satu akun pun. Imbasnya, Amanda Manopo tak tahu jika ada akun yang menandainya.

Mantan pemeran Andin yang sempat dikabarkan dekat dengan Arya Saloka, lawan mainnya di Ikatan Cinta, juga sengaja tak membuka media sosial.

“Enggak tahu (kalau ada yang menandai). Kalau repost aku jarang banget kecuali aku memang lagi lihat, atau pas main Instagram,” tutur Amanda Manopo. (SP)

Related posts

Pedangdut Aida Saskia Jadi Korban Penganiayaan

Ester Minar

Dijodohkan Dengan Reza Rahardian, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Resiana

Begini Cara Rano Karno Ajak Almarhum Koh Ahong Main Film Si Doel

Ester Minar

Leave a Comment