suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Akhirnya, Melody Prima Ungkap Alasan Utama Cerai dari Eks Suami

Melody mengatakan berpisah secara baik-baik dengan Tommy Bagus Setiadi dan hingga kini masih berhubungan baik dengan mantan suaminya itu.

SPcom JAKARTA – Setelah sempat lama menutup mulutnya rapat-rapat, Melody Prima akhirnya mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Tommy Bagus yang terjadi sejak 2023 silam. Saat itu Melody Prima amsih menutup diri meski telah mengumumkan kabar perpisahannya di media sosial miliknya. Kini Melody Prima dengan tegas mengungkap alasan bercerai karena perbedaan visi misi.

“Aku jarang mau bahas sih soal perceraian, tapi intinya ya beda visi-misi sih, aku maunya ke mana, dia maunya ke mana,” ujarnya. Melody mengatakan berpisah secara baik-baik dengan Tommy Bagus Setiadi. Ia masih berhubungan baik dengan mantan suami. “Aku juga kan pisah baik-baik saja, secara dewasa, dan saling support juga kok sampai sekarang,” tuturnya.

Wanita 29 tahun itu juga tak mempermasalahkan soal anak. Ia dan Tommy diketahui dikaruniai dua orang anak saat menikah. “Kita commit dari awal kalau weekdays di aku, kalau weekend di ayahnya. Cuma kalau aku lagi ada kerjaan, dia juga mau kok bantu urus anak dulu, nggak ada masalah,” katanya.

Menyoal pasangan baru, Melody Prima menyebut saat ini masih nyaman sendiri. “Duh belum ada lagi, masih pengin fokus sama diri sendiri,” pungkasnya. Sebelumnya, Melody juga pernah buka suara saat perceraian dengan Tommy terkuak. Saat itu, ia juga menyangkal soal isu KDRT sebagai pemicu perceraian.

“Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini,” tutur Melody.  “Kalau trauma nggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku. Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Denise Chariesta Pilih Dipenjara Daripada Damai Dengan Razman Arif Nasution

Ester Minar

Belum Menyita Jet Pribadi Harvey Moeis, Ini Jawaban Kejagung

Rasid

Buntut Perselingkuhan, Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika

Rasid

Leave a Comment