suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Aktor Rizal Djibran Dilaporkan Sang Istri ke Polisi

SPcom JAKARTA – Aktor Rizal Djibran dilaporkan sang istri, Sarah ke polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Padahal, keduanya belum genap menikah satu tahun.

Bersama kuasa hukumnya, Tris Harijanto, Sarah menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sang suami. Bukan hanya KDRT, Rizal Djibran juga dilaporkan dengan alasan kekerasan seksual.

“Klien kamu telah resmi melaporkan suaminya yang berinisial RJ atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual. Alhamdulillah laporannya telah diterima, di kantor SPKT kepolisian Polda Metro Jaya,” ujar Tris.

Tris menambahkan jika mereka telah menyerahkan bukti KDRT tersebut berupa rekam medis dari rumah sakit, foto-foto lebam, luka-luka yang ada di bagian tangan dan kaki Sarah.

Sarah mengungkapkan jika perlakuan yang tidak menyenangkan itu sudah dialaminya sejak satu bulan menikah pada 2022.

Dia juga mengaku diminta melakukan hubungan seks yang menyimpang oleh Rizal Djibran. Lantaran Sarah menolak, maka terjadilah KDRT.

“Saya dari awal pertama kali dapat kekerasan seksual udah pingin nolak tapi saya diancam dengan kekerasan verbal itu. Ya ada juga dipukul itu di tangan, kaki,” ujar Sarah. (SP)

Related posts

Maxime Bouttier: Goodbye Ma…!

Rasid

Dipindahkan ke Rutan Salemba, Penampilan Ammar Zoni Bikin Pangling

Rasid

Senangnya Arya Saloka, Akhirnya Tempati Rumah Impian

Ester Minar

Leave a Comment