suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Viral Curhat Jatuh Miskin, Ressa Herlambang Dituding Menipu dan Lakukan Pelecahan

SPcom JAKARTA – Usai kembali viral lantaran menceritakan soal cerita dirinya yang jatuh miskin, Ressa Herlambang belakangan tengah ramai diperbincangkan netizen lantaran dituding melakukan penipuan oleh Kiki Kanoe. Di hadapan awak media, Kiki Kanoe buka suara soal dirinya yang menjadi korban penipuan Ressa Herlambang.

Rupanya bukan hanya Kiki, ada korban lain dari dugaan penipuan yang dilakukan Ressa herlambang, yang kesaksian diunggah akun Twitter @ardianpancaa.

“Sok-sokan mau bantu jadi artis, nggak tahunya nipu. BTW temanku ini akhirnya bikin lagu dan produksi sendiri sama kerabatnya yang lain, namanya Iva Dewi,” tulis salah seorang warganet yang diunggah akun Twitter @ardianpancaa, seperti dilansir cumicumi.com.

Selain Iva Dewi, ada pula nama Lutfi Fadillah yang juga disebut menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Ressa Herlambang beberapa tahun lalu.

Lantaran munculnya korban lain, netizen lain pun berharap meminta agar akun Twitter tersebut mengungkapkan dugaan kasus penipuan Ressa Herlambang secara terang-terangan.

“Up aja kak, soalnya masih banyak yang bela dan ngira yang speak up ini pansos. Padahal bukan pansos, tapi ya emang selama ini Ressa hilang wkwk baru muncul sekarang ya wajar sih korbannya juga jadi muncul semua,” ujar salah seorang warganet.

Bukan hanya penipuan, muncul dugaan baru yang menyebut  Ressa Herlambang juga diduga telah melakukan pelecehan seksual.

Namun, akun Twitter tersebut merasa takut untuk mengungkapkan kesaksian korban yang mengaku mendapat perlakuan pelecehan dari Ressa Herlambang.

“Ada 1 lagi si, cuma pelecehan seksual, gua ngga berani buat share kesini,” ujar akun Twitter tersebut.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari akun tersebut maupun pembelaan dari Ressa Herlambang terkait tudingan yang diarahkan kepadanya. (SP)

Related posts

Pamer Buku Nikah, Cita Citata-Didi Mahardika Sudah Nikah?

Ester Minar

Terdaftar di 2 Partai, Berkas Bacaleg Aldi Taher Dikembalikan

Ester Minar

Feni Rose Dilaporkan Mantan Pengacara Bharada E

Ester Minar

Leave a Comment