Ashanty Tampik Tudingan Menelantarkan Anak Angkat

0 13

Setelah sempat diam, Ashanty akhirnya angkat bicara. Ya, istri Anang Hermansyah tersebut menjawab tudingan pihak yang mengatasnamakan membela Muhammad Putra, yang menyebut dirinya memanfaatkan anak angkatnya.

Ashanty mengatakan, dirinya selama ini hanya membuat beberapa konten tentang Muhammad Putra. Apalagi selama anak asuhnya itu sekolah di pesantren di kota Bogor, Ashanty tak pernah mengajaknya untuk mengisi konten YouTube-nya.

“Kalau konten ya, selama aku sama dia beberapa konten aja kan bisa dilihat,” kata Ashanty, Selasa (9/2). Menurutnya, dia ingin anak asuhnya itu lebih sukses dari sekedar berjualan cilok keliling. Namun, dia tidak memaksaan keinginan Putra yang keluar dari pesantren.

Ashanty pun tak ingin terus-terusan dituduh sebagai penyebab anak asuhnya, Muhammad Putra tak lagi sekolah di pesantren. Dia menjelaskan bahwa Muhammad Putra yang minta keluar sendiri dari pesantren karena ingin pendidikannya dibiayai oleh kakak-kakaknya.

“Kita sudah bilang bahwa ‘yakin? Nggak nyesel?’ Tapi dia tetap sepertinya ‘nggak, aku disekolahin sama kakak aku’ tapi dia nggak nyebutin nama siapa,” ujarnya. Mendengar keputusan dari anak asuhnya itu, Ashanty tak ingin terus-terusan merayu Putra untuk tetap bersekolah di pesantren tersebut.

Sebelumnya, Putra yang sempat dijadikan anak angkat oleh Ashanty, mendadak muncul bersama sebuah lembaga bantuan hukum dan menuding Ashanty telah menelantarkan Putra, anak angkatnya tersebut.

Tudingan dugaan telah menelantarkan putra itu pun kian menggulirkan aura serius, karena putra mengaku niat baiknya untuk berkomunikasi telah di blok oleh pihak Ashanty. Sontak saja, Ashanty pun geram dan menguak sederet pengakuan mengejutkan. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.