suryapagi.com
METRONEWS

Salah Sasaran, Seorang Warga Ditusuk Samping Apartemen City Park

SPcom JAKARTA – Seorang warga berinisial A (40) menjadi korban penusukan sekelompok orang, di Gang Melawai, sebelah Apartemen City Park, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Ali Barokah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (18/2/2023) dini hari.

Menurut Ali, awalnya kericuhan terjadi di kompleks Apartemen City Park antara dua kelompok. Namun berhasil diredam pihak keamanan di sana.

“Nggak tahunya ada kejadian di gang sebelah Melawai, tapi orangnya sama. Cuma korbannya itu warga, dalam arti yang tidak tahu-menahu. Tiba-tiba warga ini diserang sama mereka,” ujar Ali, Rabu (22/2/2023).

Dalam pemeriksaan polisi, korban penusukan itu adalah salah sasaran. Sebab korban tidak tahu sama sekali perkara yang dipeributkan.

“Dia juga nggak tahu kok banyak orang tiba-tiba ngejar dia. Jadi korban juga nggak tahu masalahnya apa, perkiraan penyidik sih ini mungkin salah sasaran,” terangnya.

Bergerak cepat, Polisi berhasil menangkap dua orang pelaku penusukan dan penganiayaan. L (25) dan N (27) kini telah ditetapkan menjadi tersangka.

Related posts

Tak Ada Petugas Sudinhub, Parkir Liar di Jalan Raden Patah Marak

Sandi

Viral Video Polisi Mesum Dengan Pemandu Lagu

Ester Minar

Pembunuh Penjaga Pantai Anyer Terancam Hukuman Mati

Ester Minar

Leave a Comment