suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Bupati Nur Arifin Rela Gundul untuk Dukung Pejuang Kanker

SPcom TRENGGALEK – Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin mencukur habis rambutnya saat Hari Kanker Sedunia pada Senin (20/2/20223). Aksi menggunduli kepala tersebut dilakukan di Pendhapa Manggala Praja Nugraha.

Mas Ipin, sapaan akrabnya, mengatakan aksi ini dilakukan sebagai wujud solidaritas dan untuk menyemangati para penyintas kanker, khususnya yang berada di daerahnya.

“Saya kalau bayangkan kanker itu kayak serem banget. Kalau saya sekedar datang sambutan, apa bentuk solidaritas yang saya bisa berikan,” kata Mas Ipin, dikutip dari Instagram Kominfo Kabupaten Trenggalek, Kamis (23/2/2023).

Melihat itu, Mas Ipin semakin ingin menunjukkan bentuk solidaritasnya pada penyintas kanker. Ia tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan penyintas kanker, terutama wanita, yang harus kehilangan rambutnya akibat kemoterapi.

Ia berharap, dengan aksinya ini bisa membuat para penyintas kanker tetap semangat menjalani pengobatannya. Selain itu, mereka bisa kembali percaya diri untuk bisa sembuh seperti sebelumnya.

“Saya mau potong rambut disini sebagai bentuk solidaritas saya kepada para penyintas kanker dan bentuk empati saya. Semoga kalau melihat bupatinya gundul, bisa menyemangati mereka ketika berobat,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Dikejar Preman, Siswa SMA Tewas Terjatuh di Sungai

Ester Minar

Tak Ada Petugas Sudinhub, Parkir Liar di Jalan Raden Patah Marak

Sandi

Gangster Nekat Todongkan Sajam ke Polisi

Ester Minar

Leave a Comment