suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral Emak-emak Ngevlog dari Sunroof Mobil, Dinas Pendidikan Kecam Sang Suami

SPcom BONDOWOSO – Seorang emak-emak asal Bondowoso viral karena nge-vlog di Jembatan Suramadu. Hal itu berdampak ke suaminya yakni mendapat tindakan dari institusinya.

Emak-emak bernama Tutik berusia 48 tahun ini nge-vlog dengan berdiri di sunroof mobilnya sembari memegang tongsis kamera.

“Ngapain sih, orang-orang pada heboh. Toh, saya tak mengganggu orang lain. Risiko juga saya tanggung sendiri, saya sih santai saja,” ujar Tutik.

Suami Tutik Sumanti yang merupakan salah seorang kepala sekolah di Bondowoso ini mendapat teguran dan pembinaan dari Dinas Pendidikan Bondowoso.

Bukan hanya sang suami, Tutik, yang juga anggota Dharma Wanita, juga tak luput dari teguran dan pembinaan. Bahkan, ia diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sementara itu, suami Tutik juga diminta membuat surat pernyataan untuk membina istrinya agar tidak melakukan tindakan yang sempat menghebohkan dunia maya tersebut.

“Suaminya sudah dipanggil untuk diberi peringatan dan pembinaan agar istrinya tak mengulangi aksinya itu lagi,” tegas Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso, Sugiono Eksantoso, Selasa (28/2/2023). (SP)

Related posts

Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Polres Jaksel Musnahkan 167,8 Kg Tembakau Sintesis

Ester Minar

Ayah Bejat Perkosa Anak Kandung Berkali-kali Saat Istri Tidur

Ester Minar

Lempar Bom Molotov ke Pemukiman Warga, Dua Pria Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment