suryapagi.com
METRONEWSRAGAM

Heru Budi Bangun 235 Taman Tanpa Biaya Dalam 3 Bulan

SPcom JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, berhasil membangun 235 taman di sejumlah wilayah Jakarta selama 3 bulan dirinya memimpin Ibu Kota. Dia juga menjelaskan pembangunan ratusan taman itu tanpa biaya.

“Selama tiga bulan saya memimpin DKI Jakarta, sudah menambah taman sebanyak 235 lokasi. Tanpa biaya, kerja sama bareng, bareng pemerintah, bareng camat, 235 (taman),” kata Heru Budi di Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Heru mengungkapkan dirinya menyerahkan sepenuhnya pembangunan taman itu kepada camat ataupun lurah setempat. Dengan catatan lokasi tersebut bisa dibangun menjadi lebih bagus.

“Syaratnya simpel saya bilang, dari yang lokasi jelek menjadi bagus kriterianya apa? Terserah pak lurah, terserah pak camat. Bagaimana anggarannya? Kan ada Dinas Taman, ada Dinas Bina Marga, kolaborasi,” ujar dia.

Pj Gubernur DKI itu kembali menargetkan akan membangun dua taman di satu wilayah. Itu artinya, Jakarta akan memiliki 10 taman dalam waktu tiga bulan mendatang.

“Setiap minggu saya menanam pohon, mau itu pohonnya 100, 200, yang penting saya tanam. Sudah 1.100 sekian pohon, pohonnya bukan kaleng-kaleng, pohonnya tinggi,” tutur dia. (SP)

Related posts

660 Atlet Ikut Dalam Kejurnas Judo Piala Kasad 2023

Sandi

Oknum Polisi Anak Anggota DPRD Lecehkan Dua Wanita di Rumah Sakit

Ester Minar

Ketua KPK Menyesal Hadiri Debat Capres: Seperti Debat Kusir

Ester Minar

Leave a Comment