suryapagi.com
RAGAM

Hotman Paris Tampik Permintaan Damai Razman Arif

SPcom JAKARTA – Laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Hotman Paris ke Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim siap memulai babak baru. Setelah menjalani penyelidikan, keduanya pun melayangkan pemintaan damai ke pengacara kondang tersebut.

Razman Arif Nasution bermaksud menyudahi masalahnya dengan Hotman Paris yang melaporkannya ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik.

“Setelah dilakukan konfrontir, kami diskusi panjang, bicara dari hati ke hati, kami sampai pada kesimpulan untuk mencari upaya restorative justice,” tutur Razman Arif Nasution di Mabes Polri.

Namun, alih-alih damai, Hotman Paris justru menolak mentah-mentah permintaan Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim tersebut. Dia menilai apa yang telah dilakukan keduanya sudah di luar batas.

“Kamu minta damai? Kamu nggak ngaca atas perbuatanmu selama ini? Coba, tonton balik video-videomu dan semua yang kamu ucapkan terhadap saya. Jadi, jawaban saya adalah, tidak ada niatan saya untuk berdamai dengan kamu,” ujar Hotman Paris di Instagram.

“Teruskan proses hukum. Jangan setelah proses penyidikan makin mengerucut, kamunya mulai ketar-ketir. Kalau kau seorang laki-laki, kalau kau benar pengacara, hadapi proses hukum. Saya tidak akan mau pernah berdamai dengan orang seperti kau, Razman Nasution,” tegasnya. (SP)

Related posts

KPK Lelang Parfum Hermes-Topi Dior Rp 1 Juta Hingga 8 Juta

Ester Minar

Happy Puppy Gugat Kenaikan Pajak Hiburan ke MK

Ester Minar

Kisah Mistis Wulandari, Mati Suri dan Kemudian Dinikahi Genderuwo Ganteng (Bag 1)

Resiana

Leave a Comment