suryapagi.com
REGIONAL

Tertimpa Pohon Karet, Bocah Kelas 6 SD Masuk ICU

SPcom BENGKULU – Oji (13), seorang bocah kelas 6 SD yang menjadi korban pohon tumbang pada Rabu (8/3/2023) masih berada di ICU RSUD Argamakmur, Bengkulu Utara.

Kepala Desa Argamulya, Padang Jaya, Dendi Supriyadi mengatakan, rencana Oji dirujuk ke rumah sakit di Kota Bengkulu tertunda.

“Ya, saat ini korban masih dalam kondisi koma di ruang ICU RSUD Arga Makmur. Sehingga korban yang sebelumnya direncanakan akan dirujuk ke rumah sakit di Kota Bengkulu, terpaksa harus ditunda,” kata Dendi, Kamis (9/3/2023).

Sementara itu, ketika disinggung terkait dengan kejadian tersebut, Dendi menuturkan, pihaknya mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan.

“Kalau untuk hal tersebut nanti akan kita komunikasikan kepada pihak keluarga. Kalau bisa kasus ini diupayakan diselesaikan secara kekeluargaan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Padang Jaya Iptu Edi Purwanto mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah TKP melakukan pengumpulan bahan dan keterangan dari para saksi atas peristiwa tersebut.

“Kalau kasus ini tergantung dari mereka, mau melapor ya laporannya akan kita terima dan ditindaklanjuti. Kalau mau diselesaikan secara kekeluargaan akan lebih baik kita hanya sekedar melakukan pendampingan,” tukasnya.(YG4)

Related posts

Resmi, Kampus ITB Cirebon Dibuka

Ester Minar

Kejari Jember Beri Pembinaan Masalah Hukum Kepada Kades se-Kecamatan Mayang

Sandi

“All Eyes On Rafah” Menggema di Seluruh Dunia

Rasid

Leave a Comment