suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tak Diberi Uang Rp 20 Ribu, Pria Aniaya Empat Tetangga Hingga Tewas

SPcom ACEH – Seorang pria berinisial SY (23) menganiaya empat tetangganya, yakni warga Gampong (Desa) Geulumpang, Kecamatan Julok, Aceh Timur karena emosi tak diberikan uang oleh saudaranya.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah mengatakan pelaku merupakan seorang pemuda warga Kecamatan Darul Falah, dia nekat melukai keempat korban menggunakan sebuah pisau hingga salah seorang di antaranya meninggal dunia.

“Keempat korban itu adalah MU (40 tahun), ZA (65 tahun), FA (53 tahun) dan ZM (57) meninggal dunia,” kata Andy, Kamis (16/3).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB berawal dari SY meminta uang sebanyak Rp 20 ribu kepada saudaranya berinisial DO namun tidak diberikan.

“Marah karena tidak diberikan uang, SY lalu keluar rumah menuju gudang ikan asin milik korban ZM. Di sana pelaku mengambil batu asah beserta pisau, tiba-tiba ia menyerang ZM yang saat itu berada di dalam gudang,” ujarnya.

Tak berhenti sampai di situ, SY juga secara tiba-tiba ikut menyerang korban lainnya yang merupakan tetangga dari DO (saudara) pelaku.

“Pelaku marah kepada DO, tapi yang jadi sasaran orang lain,” sebutnya.

Andy mengatakan, warga sekitar yang mendengar keributan di rumah para korban lalu datang melakukan pertolongan. Namun, salah seorang korban berinisial ZM meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit sementara SY melarikan diri.

“Tak lama setelah kejadian usai melakukan olah TKP, petugas berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti. Untuk perkembangan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan lagi,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Sempat Terpapar Covid-19, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Ester Minar

Lantaran Cemburu, Seorang Pria di Cianjur Bakar Kekasihnya Hingga Tewas

Ester Minar

Grup Band Radja Diancam Akan Dibunuh

Ester Minar

Leave a Comment