suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Irish Bella Akan Ceraikan Ammar Zoni?

SPcom JAKARTA – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Inilah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan kondisi Ammar Zoni sekarang ini. Bagaimana tidak, di tengah proses rehabilitasi yang dijalaninya lantaran penyalahgunaan narkoba, beredar kabar jika sang aktor akan digugat cerai sang istri, Irish Bella.

Dugaan tersebut muncul lantaran unggahan ibunda Irish Bella, Susanti Arifin di Instagram. Melalui akun Instagram miliknya, Susanti Arifin baru-baru ini mengunggahan video singkat yang menampilkan wajah sang putri.

Sebagai keterangan, dia menuliskan kata penyemangat bahkan menyebut jika Irish Bella layak mendapat yang lebih baik.

“KAMU kuat, berani dan cantik. KAMU tahu apa yang kamu inginkan dan tahu cara mendapatkannya. Percayalah pada dirimu. Jadilah perubahan yang dibutuhkan dunia. Bangkit dan berjuang untuk tujuan dirimu. Kamu layak mendapatkan yang lebih baik. Percayalah pada dirimu sendiri,” tulis Susanti Arifin dalam bahasa Inggris.

Tak ayal unggahan itu pun menuai beragamr reaksi netizen. Tidak sedikit yang menduga jika Irish Bella akan mengugat cerai sang suami lantaran kembali terjerat kasus narkoba.

Sementara itu, saat memberikan keterangan pers untuk pertama kali usai Ammar Zoni ditangkap, Irish Bella hanya menjelaskan bahwa dirinya ingin lebih fokus sebagai ibu dari dua anaknya ketimbang sebagai istri.

“Saya memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya, kegiatan saya sehari-hari, sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak,” ungkap Irish Bella, beberapa waktu yang lalu. (SP)

Related posts

Selebgram Safa Marwah Dipukul Hingga Pendarahan Saat Tagih Utang Rp 42 Juta Ke Pacar

Ester Minar

Kisruh Rumah Tangga Ijong-Dhena Seret Nama Ririn Dwi Ariyanti

Resiana

Haters Dewi Perssik Resmi Jadi Tersangka

Ester Minar

Leave a Comment