suryapagi.com
PENDIDIKAN

Viral! Ardhito Pramono Ngamuk di Kafe

SPcom JAKARTA – Musisi sekaligus aktor, Ardhito Pramono dikabarkan membuat keributan di salah satu kafe di Kota Malang. Dari informasi yang dihimpun, aksi itu terjadi pada Senin malam (20/3/2023) sekitar pukul 23.00 WIB di Loteng Teppanyaki Bar yang ada di Jalan Bandung, Kota Malang.

Manager Loteng Teppanyaki Bar, Yohan membenarkan kejadian keributan yang sempat dibuat oleh Ardhito Pramono itu. Menurutnya, sebelum kejadian Ardhito Pramono mengunjungi kafe bersama sekitar 6-8 orang temannya.

Saat itu diduga Ardhito dalam keadaan mabuk lantaran berjalan sempoyongan ketika berada di kafe. Ketika rombongan Ardhito Pramono, hendak masuk ke kafe tiba-tiba melewati antrean tamu yang telah ada.

Tetapi upaya itu sempat dicegah oleh sekuriti kafe, namun pihaknya tetap mempersilakan Ardhito dan rekan-rekannya untuk masuk karena tak enak menjadi perhatian orang banyak.

“Dia bilang ‘gue ini artis sama Om Leo juga masa enggak boleh masuk’, terus saya lihat dari atas sisa kurang satu sofa tapi tamunya belum datang. Aturannya kalau jam 11 (malam) lebih belum datang, boleh saya jual lagi, terus saya masukin aja, karena situasi dilihatin orang banyak, kan enggak enak,” ucap Yohan dikonfirmasi MPI, Selasa malam (21/3/2023).

Di awal berada di dalam kafe, Ardhito disebut Yohan masih tampak duduk santai bersama rekan-rekannya di tempat duduk. Tetapi tak lama kemudian ia meminta satu lagu ke Disk Jockey (DJ).

Namun permintaan memutar lagu itu ditolak oleh DJ yang bersangkutan. Dari sanalah akhirnya Ardhito akhirnya tak terima dan mengolok-olok DJ itu, bahkan sampai mengacungkan jari tengahnya. (SP)

Related posts

5 Things The Stock Market Doesn’t Give A Hoot About

Iwan

Dana BOSP Rp57 Triliun Dikucurkan untuk 419.218 Satuan Pendidikan

redsp

Designing The Future: Pineapple House Design

Iwan

Leave a Comment