suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sudah Tak Saling Berbalas Pesan, Alshad-Tiara Putus?

SPcom JAKARTA – Gonjang-ganjing pernikahan Alshad Ahmad dengan sang mantan Nissa Asyifa yang berujung lahirnya buah hati mereka, berdampak pada hubungan Alshad Ahmad dan sang pacar Tiara Andini. Bahkan, sejak kasus itu mencuat, keduanya sudah lama tak saling berbalas pesan di sosial media.

jika biasanya, sepasang kekasih yang selalu terlihat dimabuk asmara tersebut, kerap tampil mesra di setiap unggahan sosial medianya berbeda dengan sekarang.

Tiara seolah tak mau berkomentar sedikitpun, meski sang manajer telah menjelaskan kepada salah satu penggemar Tiara, jika pelantun Terlanjur Mencinta itu sudah mengetahui tentang kasus yang sedang bergemuruh dengan hebat di kancah publik.

Tiara bahkan masih sibuk melakukan kegiatan seperti biasa, yaitu mengadakan tur di tiap-tiap kota.

Baru-baru ini bahkan Tiara hanya mengunggah momen menggemaskan pasca namanya salah tulis di area konsernya. Sementara di lain kesempatan, Alshad justru dikabarkan tak ada di Bandung ataupun di Jakarta.

Usai berlibur bersama Raffi Ahmad dan rombongan ke Jepang belum lama ini, Alshad justru terlihat singgah ke Afrika. Seperti yang diketahui, laki-laki kelahiran 1995 tersebut memang gemar berteman dengan Binatang buas.

Bak tak terjadi apa-apa, Alshad masih rajin mengunggah story di instagramnya, menunjukkan beberapa kegiatan kala berlibur di Afrika. (SP)

Related posts

Venna Melinda-Ferry Irawan Saling Tagih Barang dan Uang Pengeluaran

Ester Minar

Roro Fitria – Andre Irawan Cerai

Ester Minar

Siskaeee Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Film Porno, Terancam 10 Tahun Penjara

Ester Minar

Leave a Comment