Sang Kakak Naik Pelaminan (Lagi), Adik Ririn Ekawati Bahagia

0 20

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Ya, Ririn Ekawati resmi dipersunting Ibnu Jamil di Ayana Mid Plaza Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11). Keduanya naik pelaminan setelah 6 bulan pacaran.

Keluarga Ririn pun ikut bahagia dengan pernikahan tersebut. Salah satu yang turut senang adalah adik Ririn Ekawati, Rini Yulianti. Wanita 35 itu mengaku lega akhirnya sang kakak tidak sendiri lagi. Ia menyebut Ririn Ekawati sangat cocok dengan Ibnu Jamil. Di mata Rini Yulianti, Ibnu Jamil adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab.

“Sebagai kakak ipar, ah lega. Kakak aku menemukan laki-laki yang begitu baik,” ujar Rini Yulianti,  saat ditemui selepas resepsi. Tak hanya itu, Ibnu Jamil juga dikenal sebagai pria yang lucu. Rini Yulianti berharap semoga Ririn Ekawati bisa bahagia dengan suaminya tersebut.

“Yang pasti aku lihat Kak Ibnu itu orang yang bertanggung jawab, baik, humoris. Semoga Kak Ibnu bisa jaga Kak Ririn dan bisa buat Kak Ririn lebih happy lagi,” ungkap Rini Yulianti.

Uniknya, saat masa-masa awal perkenalan, Ibnu justru sempat berfikiran bahwa ririn merupakan pribadi yang sombong. Hal tersebut lantaran ia merasa hanya dibalas sekadarnya, saat menyapa atau bertemu di lokasi syuting.  Namun saat perlahan lahan mulai intens menjalin komunikasi dengan Ririn, Ibnu akhirnya menyadari jika anggapanya selama ini salah. Ririn  ternyata merupakan pribadi yang baik dan menyenangkan.

“Di frame gua saat itu gak pernah ngobrol, terus ketemu lagi di sinetron. Itu bisa berhari-hari  ketemu, tapi setiap disapa cuma balesnya hai aja, kayak jijik banget liat gua,“ ungkap Ibnu menyumbar pengalaman lamanya dengan janda dua anak tersebut.

Setelah semakin dekat hingga akhirnya resmi menjalin hubungan asmara, Ibnu dan Ririn, kini tengah menikmati hari-hari bak pasangan muda yang tengah dimabuk asmara. Ibnu bakhan tanpa malu mengakui, jika dirinya tengah FallinI in Love dengan Ririn. “Setelah frame gua berubah ke Ririn, gua mulai nyaman, dia ternyata super baik. Bukan menyanjung, karena gua benar-benar Fallin In Love sama dia,” pungkas Ibnu. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.