suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Bocah Prank Pocong di TPU Buat Resah, Polisi Selidiki

SPcom MALANG – Aksi bocah cilik (bocil) nge-prank jadi sesosok pocong buat heboh warga, lalu nyaris bikin celaka pengendara, viral. Prank pocong itu dilakukan para bocil di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Samaan, Jalan Gilimanuk, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pocong jadi-jadian itu menampakkan diri pada Sabtu (1/4), sekitar pukul 23.30-00.00 WIB.

Salah satu yang kebetulan melintas saat para bocil itu nge-prank adalah Indra Triwantono. Driver ojek online (ojol) itu dalam perjalanan pulang ke rumah. Namun dia dibuat kaget oleh pocong jadi-jadian.

“Waktu itu saya sendirian perjalanan pulang sekalian cari orderan ke Jalan Semanggi. Saat lewat situ dikagetin sama ulah prank (pocong) tersebut,” ujar Indra, Minggu (2/4/2023).

Prank pocong itu dilakukan oleh sejumlah anak-anak yang diduga sedang membuat konten. Satu anak mengenakan sarung berwarna putih dan di bagian kepala diikat menggunakan tali untuk menyerupai pocong.

Kemudian, mereka bersembunyi di tempat gelap menunggu ada pengendara lewat. Saat ada yang melintas, salah satu anak yang menjadi pocong itu melompat sambil berteriak di hadapan pengendara, baik roda empat maupun roda dua.

“Yang pakai pocong satu anak, tiba-tiba loncat muncul ke jalan. Sempet saya datengi dan lihat ternyata di dalam TPU Samaan itu banyak anak kecil. Saat saya datengi mereka kemudian lari semua sambil ngejek-ngejek kayak nantang gitu,” kata Indra.

Kanit Kamsel Sat Lantas Polresta Malang Kota Iptu Deddy Catur menambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti pocong jadi-jadian tersebut dengan mendatangi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami dari Polresta Malang Kota akan mendatangi TKP sekaligus mengecek keberadaan prank di lokasi makam Samaan,” kata Catur. (SP)

Related posts

Ayah Bejat Dihukum Kebiri Kimia Lantaran Perkosa Anak Hingga Hamil

Ester Minar

Andika Vs Tri Suaka Clear, Bagaimana dengan Zinidin Zidan?

redaksi

Heboh! Pria Menikahi Pria Dengan Mahar Air Putih

Ester Minar

Leave a Comment