suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sindir Perselingkuhan Virgoun, Aldi Taher Buat Lagu ‘Surat Maaf untuk Starla’

SPcom JAKARTA – Kabar perselingkuhan  Virgoun membuat Aldi Taher sampai terinspirasi membuat lagu dari isu panas tersebut. Judul lagu yang dibuat Aldi Taher berjudul Surat Maaf Untuk Starla, plesetan tembang hits ciptaan Virgoun, Surat Cinta Untuk Starla.

Lagu tersebut dirilis Aldi di akun Youtube miliknya pada Rabu (26/4/). Ini bukan kali pertama Aldi Taher membuat lagu yang terinspirasi dari persoalan artis. Dulu, dia pernah membuat lagu tentang Nissa Sabyan hingga Rizky Billar.

Lirik lagu Surat Maaf Untuk Starla berupa permohonan maaf seorang lelaki karena telah menorehkan luka serta gagal membuat sang kekasih bahagia. Aksi Aldi Taher di dalam klip video tersebut berhasil mengundang gelak tawa warganet. Beberapa juga meledek Aldi makin produktif jika ada artis yang lagi tersandung masalah.

“Lah beneran langsung dirilis aja lagunya. Mantap, teruslah berkarya bang,” dukung akun Ren.

“Semakin banyak masalah artis-artis lain, semakin banyak lagu-lagu Aldi Taher. Bisa jadi album ini mah,” ujar akun Bahrur.

“Mantap bang gercep (gerak cepat) rekam posting,” tulis akun Arung.

Perselingkuhan Virgoun dibongkar sendiri oleh istrinya, Inara Rusli. Sebagai bukti pengakuannya bukan omong kosong, dia unggah surat pengakuan Virgoun telah berzina dengan perempuan selingkuhannya. (SP)

Related posts

Chris Martin Vokalis Coldplay Viral Usai Pantun ‘Pinjam Dulu Seratus’ Saat Konser Kemarin

Ester Minar

Gisel Siap Beri Keterangan Di Sidang Penyebar Video Syurnya

Resiana

Ikut Kajian Bersama Abidzar Al Ghifari, Jefri Nichol Akan Hijrah Dalam Waktu Dekat?

Ester Minar

Leave a Comment