suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Catherine Wilson Jalani Pemeriksaan di Polres Depok Usai Rumah Kemalingan

SPcom JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Catherine Wilson. Artis sekaligus mantan model ini baru saja melaporkan kasus pencurian di rumahnya yang dilakukan oleh penjaga rumah.

Ditemani sang ibunda, Catherine Wilson kembali menjalani pemeriksaan atas kasus yang dilaporkan itu ke Polres Depok. Diketahui barang berharganya yang hilang adalah uang dollar, serta beberapa kamera dan peralatan Youtube-nya.

“Lumayan, karena kemarin juga baru mau syuting YouTube lagi dicari kok peralatan syuting nggak ada. Pokoknya itu peralatan syuting semuanya bablas,” ujar Catherine Wilson di Polres Depok, Selasa (2/5/).

Wanita berusia 42 tahun ini mengungkapkan jika pencurian tersebut terjadi ketika dirinya jauh meninggalkan rumah.

“Jadi karena kan beberapa bulan terakhir ini belum syuting lagi, jadi saya pikir ada di situ di rumah sendiri, istilahnya kita udah simpen ya, simpen baik-baik,” jelas Catherine Wilson.

“Ternyata mungkin ya saya kan sering bolak balik ke Sulawesi juga semenjak menikah apalagi kan waktunya lebih banyak di sana terus pas balik kesini kemarin ‘loh mana nih peralatan syuting kok nggak ada semua?’ Cuma disisain satu tripod ya ampun,” imbuhnya.

Sementara itu, pelaku pencurian di rumah Catherine Wilson diketahui merupakan penjaga rumah sendiri. Menurut managernya, pelaku sudah sering kali melakukan aksi pidana. (SP)

Related posts

Ini Jawaban Keluarga Laura Anna Soal Somasi Rp 12,5 M Ke Gaga Muhammad

Ester Minar

Aurel Hermansyah Dibully Saat Photoshoot Kehamilan, Netizen: Lebay, Gak Cocok

Ester Minar

Ariel Noah Bongkar Andika VS Peterpan: Demi Menjaga Nama Baik Semua!

Ester Minar

Leave a Comment