suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Diancam dan Diperas di Medsos, Ria Ricis Lapor ke Polda Metro

“Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya,” kata Ricis

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan kembali datang dari Ria Ricis. Ya, konten kreator papan atas tanah air itu mengaku diancam dan diperas oleh seseorang melalui media sosial. Tak tinggal diam, Janda Teuku Ryan itupun  melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya, Senin (10/6).  Bukan hanya itu, diketahui mantan istri Teuku Ryan ini juga melaporkan haters penyebar video pribadinya ke media sosial.

Diketahui laporan tersebut telah dilayangkannya sejak Jumat, 7 Juli kemarin. “Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya,” kata Ricis saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, adik Oki Setiana Dewi ini mengatakan bahwa bukan dirinya saja yang mendapatkan kerugian akibat ancaman tersebut. Namun, keluarga, kerabat hingga manajemennya pun mendapatkan kerugian serupa. Oleh karena itu, Ria Ricis berharap agar polisi segera mengambil tindakan atas hal ini.  

“Bukan ke saya saja tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya. Saya berharap tim penyidik bisa menemukan pelaku nya di Polda Metro Jaya Siber ini,” terang Ricis.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya menerima laporan Ria Ricis pada Jumat 7 Juni silam. Ade juga mengatakan bahwa Ricis diduga mendapat ancaman dengan modus disebar video pribadinya.  (SP)

Related posts

Heboh Bunga Zainal Sindir Youtuber Star Syndrome

Ester Minar

Syarat Nikahi Ayu Ting Ting Dengan Nafkahi Rp 300 Juta, Boy William Buka Suara

Ester Minar

Keluarga Almarhum Bibi Tunjuk Pengacara Untuk Hak Asuh Gala

Ester Minar

Leave a Comment