suryapagi.com
METRONEWS

Supir Odong Odong Hamili Gadis Dibawah Umur

SPcom JAKARTA – Perilaku sungguh tidak terpuji dilakukan seorang pria berinisial RIS(42), ia mencabuli gadis dibawah umur hingga hamil 3 bulan di kawasan Kalideres.

Dengan aksinya tersebut pelaku kemudian diringkus polisi dan ko mendekam di rumah tahanan Mapolsek Kalideres Jakarta Barat.

Kapolsek Kaloderes AKP Syafei Wasdar mengatakan sopir odong odong tersebut menyetubuhi gadis remaja NN (17) hingga hamil 3 bulan, di sebuah rumah kontrakannya di kawasan semanan.

Hasil pemeriksaan pelaku mengaku telah melakukan pencabulan terjadap korban sebanyak 4 kali sejak awal Januari 2023.

“Pelaku telah melakukan perbuatan asusila terhadap korban sebanyak 4 kali sejak bulan januari 2023 hingga korban hamil 3 bulan,” ujar Syafri dalam keterangannya dikonfirmasi, Minggu 14 Mei 2023.

Syafri mengataka kasus berawal dari korban yang sebelumnya sering kali naik odong odong milik pelaku.

Pelaku kemudian beraksi dengan meminta nomor ponsel korban dan melakukan komunikasi inten untuk membuat korban akrab dengan pelaku.

Pelaku kemudian mengajak korban kerumah kontrakan yang ditempati, didalam rumah tersebut kemudian pelalu beraksi menyetubuhi korban.

Pertemanan korban dan pelaku kemudian berlanjut dengan keduanya sering kali melakukan pertemuan dan melakukan hubungan intim sebanyak empat kalo Hingg membuat korban akhirnya hamil.

“Korban telah disetubuhi oleh pelaku sebanyak 4 kali sejak januari 2023 hingga kini korban hamil,” ujarnya.

Korban yang takut dengan kondisi hamilnya kemudian melaporkan ke orang tuanya dengan dilanjutkan membuat laporan polisi.

Hingga kini pelaku pin berhasil tertangkap dan menjalani proses hukum yang berlaku dengam dikenakan Pasal 76D Jo pasal 81 ayat 1 dan 2 dan atau pasal 76E Jo pasal 82 ayat 1 UURI no 17 th 2016 tentang perubahan kedua atas UURI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukum minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara plus kebiri serta denda Rp 5 Miliar. (SP)

Related posts

Viral Pabrik Ban Tutup, Ribuan Karyawan Di-PHK

Ester Minar

Pemprov DKI Gencarkan Program Langit Biru, Wagub: Kendaraan Dinas Pakai Mobil Listrik

Ester Minar

Pria Meninggal Dunia Saat Sembelih Hewan Kurban

Ester Minar

Leave a Comment