suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Tak Dipanggil Dengan Gelar Dokter, Pria Aniaya Pegawai Karen’s Diner

SPcom BALI – Seorang dokter berinisial TK mengamuk di restoran Karen’s Diner di Bali lantaran tak terima karena pegawai di sana memanggil dengan nama tanpa gelar dokter.

Kejadian bermula saat seorang lelaki berinisial TK datang ke Karen’s Diner Bali, Minggu (14/5/2023) pukul 14.58 WITA. Ia menghampiri temannya yang sudah menunggu di restoran tersebut.

“Masuk dari akses pintu belakang, di mana telah terpasang poster tentang konsep pelayanan resto Karen’s Diner,” terang pihak Karen’s Diner dalam berita acara yang dirilis di Instagramnya.

Sebagai informasi, aturan tersebut menerangkan bahwa pelanggan setuju dengan konsep pelayanan yang tidak ramah, judes dan sebagainya.

Setelah bertemu dengan temannya, TK menghampiri pegawai Karen’s Diner yang bernama Sahrul. Ia melakukan tindak kekerasan karena tidak terima namanya dipanggil langsung tanpa gelar dokter.

“Memukul dengan keras bagian belakang badan Sahrul, menarik baju bagian belakang sambil marah-marah,” ujar pihak Karen’s Diner.

Kemudian, rekan Sahrul bernama Tiara datang untuk menjelaskan kepada TK, tidak diperbolehkan main fisik kepada staf. Namun si dokter tetap marah sambil membanting kertas peraturan.

Tiara sempat menginformasikan kepada teman dari dokter tersebut, jika tidak mau mengikuti aturan, mereka dipersilakan pergi. Tapi si dokter kembali tidak terima dan melakukan kekerasan fisik lain.

“Dokter TK mendorong tangan, badan Tiara dengan keras dan menamparnya,” ujar pihak restoran.

Tiara sempat membela diri. Namun kata pihak Karen’s Diner, “dokter TK menarik rambut Tiara hingga cedera dan tercabut rambutnya.”

Staf Karen’s Diner lainnya, Julia berusaha melerai. Namun si dokter malah meronta dengan keras hingga membuat pegawai tersebut terjatuh ke lantai dan mengalami cedera di pundak.

“Manajemen Karen’s Diner akan mendampingi korban untuk proses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” demikian akhir dari surat keterangan tersebut. (SP)

Related posts

Siswa SMP Tewas Usai Berkelahi Dengan Teman Hanya Karena Sambal

Ester Minar

KPK Usut Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

Sandi

Muhamad-Sara Berharap MK Perintahkan KPU Tangsel Gelar Pemungutan Suara Ulang

Sandi

Leave a Comment