suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jenita Janet Mantap Berhijab Usai Umroh

SPcom JAKARTA – Pasca Umroh Jenita Janet muncul dengan penampilan baru. Ya, pelantun tembang Di Reject itu tampil cantik dengan hijab. Janet mengaku ingin berubah total dengan berhijab lantaran ini adalah sebuah kewajiban.

Istri Danu Sofwan itu mengaku tak memedulikan pendapat orang yang menganggap mengenakan hijab setelah pulang dari umrah hanya sebagai tren semata.

“Ini adalah anugerah dari Allah. Ini juga menjadi kebiasaan saya saat berada di sana, memakai hijab setiap hari,” kata Jenita Janet, saat ditemui kemarin (6/6).

“Banyak orang yang menganggap ini hanya sebagai tren, berlindung lah dengan Allah. Berhijab bukan hanya tentang menutup rambut, ini adalah tanggung jawab besar,” lanjutnya.

Janet pun berharap agar tetap istiqamah dengan hijabnya. Di sisi lain, penyanyi 36 tahun ini berencana akan membagikan pakaiannya kepada orang-orang yang membutuhkan secara gratis.

“Jika teman-teman berkenan, itu adalah pakaian yang pernah saya pakai beberapa kali sebelumnya. Janet membagikan pakaian itu secara gratis. Benar-benar Janet memberikannya kepada orang-orang yang membutuhkan. Salah satunya di Bandung dan Purwakarta,” ujar Jenita Janet. (SP)

Related posts

Ayu Thalia Dari Kasus Penganiayaan Hingga ‘Daging Ketemu Daging’

Ester Minar

Ini Sumber Cuan Yang Membuat Keluarga The Hermansyah Kaya Raya

Ester Minar

Ternyata, Ini Alasan Nathalie Holscher Pergi Dari Rumah Sule

Resiana

Leave a Comment