suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rebecca Klopper Buka Suara Terkait Video Syur: Saya Minta Maaf

SPcom JAKARTA – Setelah lama bungkam dan menghilang, Rebecca Klopper akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi soal video syur yang menyeret namanya. Ditemani sang pacar, Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Rebecca Klopper menyampaikan permohonan maafnya atas kegaduhan yang tercipta.

Bukan hanya masyarakat Indonesia, remaja yang akrab disapa Becca ini juga meminta maaf ke keluarga serta rekan-rekannya.

“Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut,” ujar Rebecca Klopper, dalam jumpa pers yang digelar di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/).

“Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut,” sambungnya.

Meski tak menjelaskan secara detail, namun artis berusia 21 tahun ini mengungkapkan jika telah melaporkan kasus ini ke Bareskrim. Rebecca pun meminta dukungan agar diberi kekuatan dalam menghadapi kasus yang menyeret namanya.

“Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi. Demikian, terima kasih,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Miyabi Bingung Soal Puasa

Ester Minar

Ayu Thalia Kena Tulah Senjata Makan Tuan

Ester Minar

Terpapar Covid dan Diabetes, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment