suryapagi.com
PENDIDIKAN

Kasad Jenderal Dudung Duet Dengan Putri Ariani America’s Got Talent

SPcom JAKARTA – Penyanyi asal Indonesia yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat tampil di America’s Got Talent, Ariani Nisma Putri atau biasa disapa Putri Ariani, mengaku sangat senang karena diberi kesempatan menyanyi dan duet bareng Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Kantor Markas Besar TNI AD, Jl. Veteran No. 5
Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Pada kesempatan pertama, Putri yang piawai memainkan piano terlihat nyaman mengiringi Jenderal Dudung melantunkan My Way dari Frank Sinatra. Lalu dilanjutkan Banyu Langit hingga Pamer Bojo yang dipopurlerkan mendiang Didi Kempot.

Alhasil, putri dan jenderal Dudung berhasil mengajak penonton untuk bersemangat dan ikut bergotong. Putri tampil sangat anggun dengan balutan dress berwarna putih, berhasil membuat penonton tersentuh dengan lagu-lagunya.

“Terima kasih banyak Bapak Jenderal atas perhatiannya. Saya akan terus berjuang seperti pesan bapak, dan tidak berhenti sampai disini saja,” kata Putri didampingi kedua orang tua dan adiknya.

“Saya merasa sangat beruntung. Apalagi tadi sempat memegang empat bintang di pundak Bapak Jenderal. Ini menjadi pengalaman yang luar biasa. Semoga Bapak Jenderal juga sukses selalu,” tambahnya.

Sementara itu, Jenderal Dudung berharap Putri Ariani dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam meraih cita-citanya dan terus membanggakan Indonesia. Hal ini sekaligus membuktikan komitmen Jendral Dudung yang memerdulikan disabilitas, kecintaan tulus dan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu.

Jenderal Dudung selama ini dikenal memikiki empati dan kepedulian yang tinggi kepada rakyat karena memiliki latarbelakang sejarah sosok yang sederhana.

Jenderal Dudung juga berasal dari rakyat kecil yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi pejabat negara. Oleh karena itu, pangkat dan jabatan tidak pernah merubah sikap Jenderal Dudung untuk melayani dan menjaga masyarakat.

Kepedulian sosial yang ditunjukkan Jenderal Dudung tersebut patut dicontoh dan diteladani. Terlebih dianggap sangat penting karena sulit ditemukan pemimpin yang memiliki kepekaan sosial, sederhana, humanis dan memiliki latar belakang agamis.

Menurut Jenderal Dudung, putri memiliki bakat di dunia musik yang luar biasa. Bahkan jenderal Dudung memuji putri memiliki suara yang lembut dan santun.

Putri menjadi pembicaraan dan pemberitaan karena talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023.

Putri Ariani viral saat melakukan audisi di America’s Got Talent (AGT) ke-18 usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Video tersebut trending di media sosial dan mendapat pujian.

“Tentunya, sukses terus untuk Putri. Jangan pernah patah semangat apalagi berkecil hati. Banyak yang ingin seperti putri, yaitu punya suara bagus dan dikenal banyak orang. Begitu juga dengan remaja-ramaja lainnya. Teruslah bekerja keras dalam menggapai cita-cita,” pungkasnya. (SP)

Related posts

How to Travel Europe by Bus for Under $600

Iwan

Budapest’s Margaret Island, A Green Haven in Hungary’s Capital

Iwan

Ikuti Lomba Foto BPJAMSOSTEK, Total Hadiah Rp105 Juta

ath

Leave a Comment