suryapagi.com
REGIONAL

Dinkes BU Gelar Gebyar Sehat Bersama Di Kecamatan Pinang Raya

SPcom BENGKULU – Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan program bertema “Gebyar Sehat Bersama Dinas Kesehatan” di wilayah Kecamatan Pinang Raya, Selasa (20/6/2023).

“Acara yang kami selenggarakan adalah salah satu upaya untuk mengubah perilaku masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan mereka,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bengkulu Utara, Samsul Maarif.

Samsul mengatakan, dalam kegiatan ini edukasi diberikan kepada masyarakat mengenai konsep kesehatan dan cara menjaga kesehatan yang benar. Pengetahuan ini disampaikan oleh para ahli di bidangnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan semakin peduli terhadap kesehatan pribadi, keluarga, lingkungan, dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Dengan adanya partisipasi aktif dari berbagai pihak, diharapkan pesan-pesan kesehatan yang disampaikan dapat dipahami masyarakat dengan lebih baik.

“Program-program seperti ini menjadi langkah positif dalam mempromosikan kesadaran kesehatan di Kabupaten Bengkulu Utara,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Sekretaris Daerah Fitriansyah dan Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara Eko Mian untuk memeriahkan kegiatan tersebut. (ADV)

Related posts

Puluhan Santri Keracunan Makanan Saat Buka Bersama di Bekasi

Ester Minar

Viral! Balita Usia 3 Tahun Positif Narkoba

Ester Minar

Menipu Sebanyak Rp 623 Juta Dengan Jaminan 18 Truk, Seorang Pria Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment