suryapagi.com
REGIONAL

Dinkes BU Gelar Gebyar Sehat Bersama Di Kecamatan Pinang Raya

SPcom BENGKULU – Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan program bertema “Gebyar Sehat Bersama Dinas Kesehatan” di wilayah Kecamatan Pinang Raya, Selasa (20/6/2023).

“Acara yang kami selenggarakan adalah salah satu upaya untuk mengubah perilaku masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan mereka,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bengkulu Utara, Samsul Maarif.

Samsul mengatakan, dalam kegiatan ini edukasi diberikan kepada masyarakat mengenai konsep kesehatan dan cara menjaga kesehatan yang benar. Pengetahuan ini disampaikan oleh para ahli di bidangnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan semakin peduli terhadap kesehatan pribadi, keluarga, lingkungan, dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Dengan adanya partisipasi aktif dari berbagai pihak, diharapkan pesan-pesan kesehatan yang disampaikan dapat dipahami masyarakat dengan lebih baik.

“Program-program seperti ini menjadi langkah positif dalam mempromosikan kesadaran kesehatan di Kabupaten Bengkulu Utara,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Sekretaris Daerah Fitriansyah dan Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara Eko Mian untuk memeriahkan kegiatan tersebut. (ADV)

Related posts

Viral! Dokter Tertipu “Jastip” Tiket Coldplay Rp 12,5 Juta

Ester Minar

Satpam Rumah Sakit Perkosa Anak 14 Tahun Saat Jaga Orangtua

Ester Minar

Rp 10 Miliar Tunjangan ASN Malang Dialihkan Untuk Penanganan Covid-19

Sandi

Leave a Comment