suryapagi.com
REGIONAL

RSUD H Ryacudu Kotabumi Sambut Tim Survei Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesian

SPcom KOTABUMI – Tahapan dan persiapan sudah cukup maksimal dilakukan oleh seluruh Jajaran Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)H M Ryacudu Kotabumi, dalam menyambut Akreditasi Paripurna oleh tim LAFKI yang dijadwal akan berlangsung selama dua hari.

“Alhamdulillah hari ini kita menyambut Tim LAFKI, saya yakin seluruh jajaran Ryacudu pasti bisa. Kita akan berupaya Rumah Sakit ini bisa bangkit kembali, sesuai dengan yang kita inginkan,” ujar Direktur RSUD Ryacudu, Aida, Jumat (23/6/2023).

Aida menjelaskan, banyak komponen dalam penilaian capaian akreditasi paripurna tersebut. Mulai dari 30 persen penilaian kelengkapan dokumen dan 70 persen penilaian telusur semua ruangan dan semua kegiatan yang tertera di dokumen dan benar-benar dilaksanakan.

“Akreditasi ini selain Penilaian, RSUD Ryacudu juga dibimbing dan dibina, sehingga saat ada kekurangan pegawai langsung diberi tahu dan langsung bisa ditindak lanjuti, yang pasti semua SOP yang kita buat harus benar-benar dilaksanakan,” ungkapnya. (GUSBANDI)

Related posts

Polisi Tangkap Pria yang Lakukan Penipuan Investasi Properti Hingga Miliaran Rupiah

Ester Minar

Eks Ketua RT Lecehkan Ibu Rumah Tangga dan Anak Dibawah Umur

Ester Minar

Demi Beli Cincin Kawin, Pria Rampok Toko HP Hingga Ratusan Juta

Ester Minar

Leave a Comment