suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Suami Selingkuh dengan Adik Raffi Ahmad, Lady: Saya Siap Tanggung Resiko!

SPcom JAKARTA – Lady Nayoan benar-benar membongkar habis dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah. Hal ini dilakukan ibu tiga anak tersebut, saat hadir menjadi bintang tamu di podcast milik dr. Richard Lee.

Lady Nayoan menegaskan, dugaan perselingkuhan yang terjadi selama satu tahun belakangan ini, memang sempat ia pendam dalam diam.

Sekarang, Lady mengaku sama sekali tidak takut bila nantinya langkah yang ia ambil sekarang ini harus membuatnya berurusan dengan pihak berwajib, seperti yang dikhawatirkan oleh dr. Richard Lee. Bagi Lady, apapun konsekuensinya ia tetap memilih untuk membongkar dugaan ini.

“Aku ngeliat postingan kamu kemaren ngeri banget, kamu nge-tag nama lagi, kamu gak takut dilaporin?”  ungkap dr. Richard Lee.

“Ya aku tahu aku bener, kenapa harus takut” jawab Lady Nayoan.

“Misalnya dilakukan seperti itu, ya (lebih memilih membongkar ini semua) iya” lanjutnya

Wanita kelahiran 1990 tahun ini menjelaskan, Langkah ini ia ambil karena menurutnya ia memiliki tanggung jawab untuk memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya.

Lady menambahkan, dengan melakukan hal ini, ia sudah memberikan pelajaran tentang tanggung jawab dan konsekuensi kepada anak-anaknya.

“Karena aku merasa aku punya tanggung jawab, untuk bilang sama anak-anak, karena buat aku, aku kan sebagai orang dewasa gak bisa memberhentikan itu, apa mau tunggu anak-anak besar nanti baru berhenti?” tegas Lady Nayoan. (SP)

Related posts

Ssst…Glenca ‘Elsa’ Chysara Pernah Dibayar 100 Ribu Loh

Resiana

Pascapenangkapan Sang Suami, Nindy Ayunda Down

Resiana

Ayu Ting Ting Siap Polisikan 30 Akun Haters

Rasid

Leave a Comment