suryapagi.com
REGIONAL

Gebyar Sehat Dinkes BU di Air Napal Layani Pemeriksaan Kehamilan Gratis

SPcom BENGKULU – Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara telah menginisiasi program berjudul “Gebyar Sehat Bersama Dinas Kesehatan” di wilayah kecamatan Air Napal. Terdapat penyuluhan, edukasi, senam bersama, konsultasi kesehatan dan pemeriksaan kehamilan gratis.

“Saat ini, kami sedang menggelar acara yang bertujuan untuk mengubah perilaku masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan mereka. Selain itu, kami juga memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada ibu-ibu yang sedang hamil,” ungkap Kepala Dinkes BU, Samsul Maarif, Selasa (27/6/2023).

Dalam pelaksanaan Dinkes memberikan penekanan pada pentingnya pengetahuan dan edukasi tentang kesehatan. Masyarakat diajak untuk memahami apa itu kesehatan dan bagaimana menjaga kesehatan dengan baik.

Samsul berharap melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan pribadi, keluarga, lingkungan, dan masyarakat umumnya dapat ditingkatkan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan semakin peduli terhadap kesehatan mereka dan sekitar. Ini adalah langkah awal yang sangat positif menuju masyarakat yang lebih sehat dan berkualitas,” jelasnya. (ADV)

Related posts

Mengaku Bisa Mengusir Jin, Dukun Cabuli Seorang Ibu Muda

Ester Minar

Ketua MPR Gelar Pengobatan Katarak Gratis Dalam Rangka HUT ke-60

Ester Minar

Dipukul Saat Tagih Piutang, Seorang Warga Purwodadi Laporkan Temannya ke Polisi

Sandi

Leave a Comment