suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Syarat dari Inara Rusli Agar Virgoun Dapat Bertemu dengan Anak-anaknya

SPcom JAKARTA – Meski belakangan ini mulai meredup, namun tak membuat proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun mandek. Proses persidangan mereka, hingga kini masih terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Di sisi lain, rupanya Inara belum lama ini memberi ijin kepada Virgoun untuk menjenguk anak-anak mereka.

Sempat berseteru, kini hubungan Inara Rusli dengan Virgoun sudah mulai membaik. Jika sebelumnya Inara melarang Virgoun bertemu dengan anak mereka, namun wanita berusia 30 tahun ini kabarnya telah mengizinkan Virgoun untuk bertemu dengan anak-anaknya.

“Alhamdulillah kemarin mereka (anak-anak) sempat ketemu. Pada akhirnya yang dua, yang kecil-kecil itu udah sempat ketemu sama daddynya di rumah, main,” ujar Inara Rusli  Inara mengatakan dirinya tidak pernah membatasi hubungan antara anak-anaknya dengan sang ayah.

Walau begitu, Inara Rusli dengan tegas mengatakan tidak mengizinkan Virgoun mengajak anak-anaknya untuk menginap.

“Cuman kalau dari aku ya syaratnya ya begitu, kalau mau ketemu anak kalau bisa ya jangan diajak pergi nginap gitu. Kalau memang mau nginap ya mau nggak mau akunya harus ikut,” kata Inara. (SP)

Related posts

Adinda Thomas Resmi Menikah Dengan Raka Akmal

Ester Minar

Mongol Stress Ungkap Ciri-ciri Para Penganut Satanic

Rasid

Berkonflik Dengan Suami, Desiree Tarigan Banjir Dukungan

Resiana

Leave a Comment