suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Viral! Rebut Penumpang, Angkot Hadang TransJakarta

SPcom JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan bus TransJakarta (TransJ) dihadang mobil angkutan kota (angkot) di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Akibatnya, bus TransJ tak dapat melanjutkan perjalanan karena angkot tersebut berhenti melintang di depan bus.

Peristiwa tersebut direkam warga dan videonya viral di media sosial (medsos). Tampak angkot yang menghadang bus TransJ itu berwarna hijau dengan garis putih dengan pelat nomor B-1804-IT.

“Ini angkot, TransJakarta tak boleh jalan ya, gara-gara saya naikin penumpang satu ya di Alam Sutera,” terdengar suara sopir bus TransJ dalam rekaman video yang beredar.

Tindakan penghalangan tersebut juga memicu reaksi dari para penumpang TransJ. Mereka mempertanyakan ulah sopir angkot yang menghalangi laju bus TransJ.

Para penumpang TransJ tidak membenarkan tindakan penghalangan yang dilakukan sopir angkot tersebut. Tindakan penghalangan itu terjadi karena sopir angkot merasa bus TransJ telah mengambil penumpangnya.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, terlihat angkot B.07 rute Serpong-Kalideres tersebut tetap tidak bergerak sehingga membuat bus TransJ tak dapat melanjutkan perjalanan.

“Ini angkot menghalangi nih ya, TransJakarta nggak boleh jalan,” kata sopir TransJ.

Pihak TransJ menyayangkan aksi penghadangan oleh angkot di kawasan Alam Sutera Tangsel tersebut. TransJ menyatakan pihaknya melayani penumpang berdasarkan aturan yang sudah dibuat

“Iya, kami menyayangkan kejadian itu. TransJakarta melayani sesuai regulasi,” kata Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR TransJakarta, Wibowo, Kamis (6/7/2023). (SP)

Related posts

ASN Diduga Lecehkan Wanita Saat Bikin KTP, Polisi Selidiki

Ester Minar

Pasar Inpres Pasar Minggu Kebakaran, Robot LUF-60 Dikerahkan Untuk Memadamkan Api

Ester Minar

Banjir Jl Bangun Nusa Raya, Anggota DPRD DKI ‘Haji Beceng’ Dipanggil Camat

redaksi

Leave a Comment