suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Ditinggal Sendirian di Atas Motor, Balita Tewas Terlindas Truk

SPcom MAKASSAR – Seorang balita perempua berusia 3 tahun tewas terlindas mobil truk yang melintas, di jalan amd borong jambu, kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Awalnya balita tersebut di tinggal sendirian oleh sang kakak di atas motor, untuk masuk berbelanja di toko kelonton. Namun beberapa saat kemudian motor yang diparkir di depan toko tersebut, tiba-tiba mundur, dan korban yang ada di atas motor, terjatuh tepat di ban mobil truk yang sedang melintas.

Rekaman cctv yang merekam kejadian tersebut, viral di media sosial. Memperlihatkan detik-detik dimana seorang balita perempuan berusia tiga tahun, berinisial A tewas usai terlindas ban mobil truk yang melintas di jalan Amd Borong Jambu, Kecamatan Manggala Makassar, Sulawesi selatan.

Awalnya korban bersama kakak perempuannya datang dengan berboncengan sepeda motor untuk berbelanja beras.

Saat tiba di depan toko, kakak korban masuk kedalam toko, sementara korban tetap berada di atas motor.

Beberapa saat kemudian, motor yang terparkir di depan toko ini tiba-tiba bergerak mundur, sehingga mengakibatkan korban terjatuh di ban belakang mobil truk yang melintas yang bergerak dari arah utara ke selatan.

Meski sempat dilarikan ke puskesmas perumnas antang, namun nyawa balita tersebut tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Jasad balita tersebut kemudian dibawa kerumahnya untuk disemayamkan. Adapun sang sopir dan truknya saat ini dibawa ke unit lakalantas Polrestabes Makassar untuk diperiksa. (SP)

Related posts

Fraksi Golkar Tendang Pintu Ketua DPRD, FAM: Sangat Tidak Elegan!

Ester Minar

PN Jakpus Kabulkan Permohonan Nikah Beda Agama, Islam-Kristen

Ester Minar

Viral, Istri Potong Alat Kelamin Suami Saat Berhubungan Intim

Ester Minar

Leave a Comment