suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rendy Kjaernett: Kesalahan Saya Memang Berat, Susah untuk Dimaafin

SPcom JAKARTA – Pasca perselingkuhan yang menghebohkan, pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akhirnya memulai proses perceraian mereka. Sidang perdana dengan agenda mediasi bahkan telah diselenggarakan Selasa (18/7) kemarin, di Pengadilan Negeri Bekasi.

Kepada awak media yang menemuinya setelah sidang selesai, Rendy mengaku masih memegang teguh harapan untuk rujuk dengan Lady. Menurut Rendy, anak-anak lah yang membuatnya tetap memperjuangkan hal ini.

“Tapi intinya yang pengen saya sampain ke Lady cuma, saya pengen bertanggung jawab, pengen mau membayar semua kesalahan saya ke Lady, saya tau dia kecewa banget, ancur banget, dan saya gak mau anak-anak saya juga jadi ancur karena keluarganya pecah, yang saya lagi perjuangin itu” ujar Rendy Kjaernett.

Meski begitu, ia tetap menyadari bahwa kesalahan yang telah ia perbuat selama satu tahun belakangan sangat lah berat. Sehingga sangat wajar baginya, bila pada akhirnya kata memaafkan tak juga terucap dari mulut sang istri.

“Saya coba perbaiki dulu lah komunikasi saya sama Lady, supaya mungkin dia juga bisa membuka hatinya, sedikit aja untuk kasih saya kesempatan, karena kan yang saya lakuin ini parah ya dan susah lah buat dimaafin” lanjut Rendy. (SP)

Related posts

Pilih Boy William Atau Ivan Gunawan? Ini Jawaban Mengejutkan Ayu Ting-ting

Ester Minar

Maudy Ayunda Disebut Sombong Oleh Fans: Aku Waktu Itu Lagi Mikir

Ester Minar

Angkat Kaki dari Rumah Raffi, Nisya Ahmad Tempati Rumah Mewah

Ester Minar

Leave a Comment