suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sidang Cerai Virgoun-Inara Ditunda Lagi

SPcom JAKARTA – Proses perceraian antara Inara Rusli dengan Virgoun sepertinya akan terus mengulur panjang. Pasalnya, sidang lanjutan dengan agenda pembuktian dari pihak Inara Rusli yang seharusnya digelar Selasa (18/7) kemarin, harus diundur hingga Rabu, 26 Juli mendatang.

Pengunduran dilakukan, lantran pihak pihak Inara hingga kini belum selesai mempersiapkan bukti-bukti tambahan yang mereka sertakan. Hal ini diumumkan oleh Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

“Ya (ditunda hingga) Rabu depan” ujar Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli.

“Sidang ditunda karena terkait dengan bukti tertulis kami kan juga butuh waktu mempersiapkan jadi ditunda untuk selanjutnya,” lanjutnya.

Bukti-bukti tambahan ini sempat disebut sebagai “kejutan” oleh pihak Inara. Kejutan ini sempat melahirkan tanda tanya besar di benak masyarakat Indonesia. Apa sebenarnya “kejutan” ini? Apa bentuk dari “kejutan” ini?

Arjana mengerti betul kata-kata kejutan ini dapat membuat masyarakat penasaran, sehingga ia berjanji setelah proses persidangan selesai dan pihaknya mengantongi izin dari sang klien, ia akan mengumumkan “kejutan” ini kepada masyarakat.

“Sementara ini kami belum bisa tunjukkan terkait dengan kejutan tersebut, tapi nanti setelah pembuktian mungkin atas dasar pertimbangan dan persetujuan ibu Inara kami tunjukkan” tegasnya. (SP)

Related posts

Venna Melinda-Ferry Irawan Saling Tagih Barang dan Uang Pengeluaran

Ester Minar

Beredar Video Syur Mirip Gigi, Raffi Ahmad Meradang

Ester Minar

Wow! Baby Gala Dapat Rumah Senilai 2,4 M

Ester Minar

Leave a Comment