suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Distop, Begini Reaksi Sule

SPcom JAKARTA – Sosok Nathalie Holscher terus menjadi sorotan. Hal itu tidak hanya berpangkal pada keputusannya melepas hijab, melainkan juga karena Nathalie belum lama ini muncul dengan mengungkapkan aib dari mantan suaminya, Sule. Ibu satu anak ini mengungkapkan jika Sule pernah melakukan perselingkuhan hingga menyuruhnya untuk melakukan tes DNA.

Bukan hanya itu, Nathalie Holscher menantang mantan suaminya untuk  menghentikan uang bulanan yang selalu diberikan pada putra mereka, Adzam. Terkait hal ini, Sule akhirnya memberikan responnya.

Ya, alih-alih terpancing emosi, Sule justru memaklumi sikap mantan istrinya tersebut. Dia juga menegaskan akan tetap memberi nafkah kepada putra bungsunya.

“Itu ungkapan dia saja, emosional. Sebagai manusia wajarlah. Maafkan sajalah. Itu mungkin dia khilaf saja,” kata Sule.

“Masih (menafkahi) dong. Memberi nafkah kan kewajiban saya kepada anak. Jadi pasti akan tetap dilakukan,” imbuhnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Sule juga mengungkapkan tidak akan pernah menarik mobil Alphard yang diberikannya kepada Nathalie Holscher.

Komedian berusia 46 tahun ini menegaskan, tidak akan pernah mengambil sesuatu yang telah diberikannya. 

“Sesuatu yang sudah saya beri tidak boleh lah diambil lagi. Intinya begini, sebagai orangtua saya masih menjalankan kewajiban untuk anak. Jadi saya minta untuk semuanya, sudahlah. Berhenti menghujat,” ujarnya. (SP)

Related posts

Arya Khan: Pinkan Mambo Kalau Ngomong Suka Halu

Ester Minar

Ini Pesan Menyentuh Ki Joko Bodo Kepada Keluarga

Ester Minar

Acuhkan Perasaan Sule, Nathalie CLBK Dengan Pacar Saat SMA

Ester Minar

Leave a Comment