suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Syahnaz Gerah Menjadi Bulan-Bulanan Netizen

SPcom JAKARTA – Sejak isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett tersebar luas, Syahnaz Sadiqah tak henti-hentinya menuai sorotan masyarakat. Apalagi tak lama setelah mengunggah video klarifikasi dan permintaan maafnya, Syahnaz diduga mengunggah video menari bersama sang kakak, Nissya Ahmad.

Hasilnya, Syahnaz kembali menjadi bulan-bulan masyarakat. Banyak yang menganggap, hal ini seakan membuktikan tingkat empati rendah yang dimiliki oleh Syahnaz. Tak hanya itu msayarakat biasa, berbagai pihak seperti selebritis, pakar ekspresi hingga psikolog pun menyesali perilaku ini.

Melihat banyaknya hujatan yang terus berdatangan, Syahnaz pun akhirnya buka suara untuk menanggapi hal ini. Rupanya, video joget ini tidak diambil dalam waktu dekat ini, melainkan telah direkam dan diunggah sejak tahun 2021! Syahnaz juga mengaku bahwa tidak satupun pihaknya yang mengunggah ulang video ini.

“Cuma mau meluruskan aja soalnya rame bgt ngomongin video tiktokan ini. ini video aku sama teteh aku buat di tahun 2021. Dan aku atau teh @nissyaa ga pernah upload ulang video ini.” tulis Syahnaz Sadiqah melalui fitur Instgaram Story-nya, seperti dilansir cumicumi.com, kemarin.

Yang artinya, terdapat pihak tak bertanggung jawab yang mengunggah kembali video ini untuk membuat nama Syahnaz semakin rusak. Sayangnya, hingga kini belum diketahui jelas siapa pelaku dibalik hal ini.

Siapapun pelakunya, ia telah berhasil membuat nama Syahnaz semakin buruk dimata publik. Apalagi, seperti yang kita ketahui, saat ini Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah memasuki proses perceraian. Sehingga beredarnya video ini seakan memberi kesan Syahnaz menari diatas luka orang lain. (SP)

Related posts

Presiden Jokowi Akan Nonton Konser Coldplay di GBK

Ester Minar

Innalillahi, Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Ester Minar

Verrel Bramasta Dapat 20 Jahitan Usai Terbentur Hydrant Kebakaran

Ester Minar

Leave a Comment