suryapagi.com
NASIONALNEWSREGIONAL

Bupati Bengkulu Utara Paparkan Progres Revitalisasi Pasar Purwodadi ke Jokowi

SPcom BENGKULU – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Pasar Purwodadi, Kabupaten Bengkulu Utara,  pada Jumat (21/07/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan Kepala Negara dalam rangka meninjau langsung rancangan revitalisasi pasar pascakebakaran pada April 2021 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bengkulu Utara Mian memaparkan langsung progres pembangunan tersebut dihadapan Jokowi dan dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

“Dihadapan Bapak Presiden dan Bapak Basuki Menteri PPUR saya audiensi usulan pembangunan pasar dan ruas jalan Provinsi yang rusak parah. Alhamdulillah bapak Presiden kita langsung memberikan instruksi untuk dibangun. Terimakasih pak Presiden Joko Widodo,”ucapnya.

Sementara itu, Presiden Jokowi menyebut bahwa saat ini rencana revitalisasi pasar masih dalam proses lelang. Presiden memperkirakan revitalisasi Pasar Purwodadi dapat diselesaikan pada awal tahun 2024 mendatang.

“Dalam proses lelang, lelang selesai langsung dimulai, perkiraan selesai awal tahun depan Pasar Purwodadi di Kabupaten Bengkulu Utara,” ujarnya.

Guna mencapai target tersebut, Jokowi berharap proses revitalisasi Pasar Purwodadi dapat segera dimulai dalam waktu dekat. Ia memperkirakan proses revitalisasi Pasar Purwodadi dapat dimulai pada akhir Agustus atau awal September mendatang.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam peninjauan ini adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan Bupati Bengkulu Utara Mian, Ketua PKK BU Eko Kurnia Ningsih Mian, jajaran Pemkab BU.

Related posts

Beli Seragam Satpol PP di Pasar Senen, Seorang Pria Buka Rekrutmen Abal-abal dan Raup Rp60 Juta

Ester Minar

Viral, Mobil Ambulans Logo Partai Gerindra Angkut Jeriken Isi Solar

Ester Minar

Siap Maju Dalam Pilwalkot Tangerang, Helmy Halim Gelar Bukber dan Santunan

Sandi

Leave a Comment