suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Murid SD Bentak Guru, Malah Guru yang Minta Maaf

SPcom PADANG – Sebuah video yang memperlihatkan aksi tak terpuji seorang murid SD marah dan membentak seorang guru di sekolahnya viral di media sosial, bahkan siswa tersebut hendak memukuli gurunya itu.

Dilihat dari video yang beredar, murid SD itu awalnya mengamuk dari luar kelas. Seorang wanita, yang diduga guru yang dibentak siswa itu, merekam video dari dalam kelas.

Siswa itu lantas masuk dan memaki gurunya tersebut. Bahkan, dia sampai mengucap kata-kata kotor yang tak pantas.

Tak hanya itu, sang murid juga menendang pintu kelas sembari hendak memukul gurunya itu.

“Ulang liak (coba kamu ulangi lagi),” kata suara guru perempuan dalam video itu.

Belakangan, aksi murid tersebut diketahui terjadi di salah satu SD di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat (Sumbar).

Usai video itu viral, kemudian beredar video yang memperlihatkan guru perempuan itu meminta maaf atas kejadian tersebut.

Sang guru yang diketahui bernama Fermini Wulansari meminta maaf atas kesalahannya merekam aksi muridnya tersebut.

“Saya mengklarifikasi video terkait sikap siswa yang beredar sejak kemarin. Saya meminta maaf atas kesalahan saya yang membuat video tersebut, kepada pihak-pihak yang telah dirugikan,” kata Fermini, seperti dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Rabu 19 Juli 2023.

Dalam video permintaan maafnya itu, nampak Fermini Wulansari diapit oleh sejumlah pria mengenakan baju pegawai negeri sipil (PNS).

Lebih lanjut, guru perempuan itu mengatakan bahwa video permintaan maafnya terkait aksi murid SD yang membentaknya tersebut ia buat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. (SP)

Related posts

Jalin Kerja Sama Dengan MES, JMSI Dukung Optimalisasi Penguatan Ekonomi Syariah

Sandi

Viral, Suami Mengidap Gangguan Jiwa, Bacok Istri Saat Sholat

Ester Minar

Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT ke-78 TNI, Ada Parade Alutsista

Ester Minar

Leave a Comment