suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Binaragawan Justyn Vicky Tewas Tertimpa Barbel 210 Kg

SPcom BALI – Seorang binaragawan yang juga influencer asal Bali, Justyn Vicky mengalami kecelakaan saat mencoba angkat barbel seberat 210 kg pada 15 Juli 2023. Ini membuat lehernya patah seketika, dan saat dilakukan operasi darurat, ia meninggal dunia.

Justyn mengalami kecelakaan tersebut saat akan meregangkan kakinya dan saat bersamaan menahan barbel di bahunya. Padahal, dia saat itu ditemani oleh asisten di gym Paradise Bali.

Dalam video yang viral di media sosial, Justyn terlihat mencoba jongkok dengan barbel di pundaknya di gym Vicky Paradise Bali. Dia tidak dapat berdiri tegak setelah melakukan squat, Channel News Asia melaporkan.

Saat dia mencoba menahan beban, palang membentur bagian belakang lehernya dan dia jatuh kembali ke posisi duduk. Asisten Justyn Vicky tampaknya kehilangan keseimbangan dan terlihat jatuh ke belakang bersamanya selama insiden tersebut.

Akibat kelekaan itu, Justyn Vicky langsung dibawa ke rumah sakit dengan leher patah dan tekanan parah pada sar vital yang menghubungkan jantung dan paru-parunya.

Dia meninggal setelah menjalani operasi darurat. Justyn Vicky dikenal sangat menyukai olahraga binaraga dan angkat berat.

Paradise Bali, tempat gym Vicky berkerja langsung memberikan penghormatan. Pengelola Paradise Bali menilai Justyn Vicky bukan sekadar seorang ahli fitnes saja.

“Dia itu cahaya dari inspirasi, motivasi dan dukungan tanpa henti,” tulis Paradise bali.

“Hari ini, kami berkumpul bersama untuk mengingat kehidupan dari pelatih personal dan teman kami, Justyn. Kami sangat berat harus memberitakan soal kabar duka ini, tapi semangat kami tetap tinggi karena semangat yang selalu diberinya kepada kami semua.” ujarnya. (SP)

Related posts

Tiga Pilar Sisir Permukiman Cari Warga Yang Pulang Mudik

Sandi

Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Jalan Tol Arah Bandara Soetta

Ester Minar

Panglima TNI Mutasi 18 Perwira Tinggi TNI

Rasid

Leave a Comment