suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Band Kotak Somasi Balik Posan Tobing

SPcom JAKARTA – Alih-alih mereda, konflik antara grup band Kotak dengan salah satu mantan personelnya, Posan Tobing, justru kian memanas. Dan setelah beberapa waktu yang lalu Posan memberikan somasi ke mantan grupnya, kini gantian Kotak yang memberikan somasi balik.

Band Kotak melalui kuasa hukumnya, Sheila A Salomo, menegaskan mereka akan melayangkan somasi terbuka ke mantan drummer mereka, Posan Tobing. Isi somasi untuk menegaskan bahwa Posan tidak bisa mengklaim kepemilikan lagu-lagu Kotak lantaran dibuat bersama

“Berdasarkan hal itu, kami mensomasi balik agar Posan mencabut pelarangan terhadap lagu-lagu yang diciptakan bersama. Itu yang menjadi jawaban kami terhadap somasi terbukanya,” ujar Sheila, Rabu (26/7).

Selain itu, Sheila menegaskan, royalti Kotak sangat menjunjung tinggi kejujuran. Oleh karena itu, mereka masih membayarkan royalti kepada mantan personelnya jika lagu-lagu yang diciptakan bersama dinyanyikan.

Lebih lanjut, tim Kotak tidak akan tinggal diam jika Posan tobing masih memberikan tuntutan secara berlebihan. Mereka akan mengambil langkah hukum jika Posan kembali melakukan keributan lagi. (SP)

Related posts

KPK Panggil Windy Indonesian Idol dan Artis FTV Wa Ode 

Ester Minar

Putri Ariani Peringkat 4 America’s Got Talent 2023, Leona Lewis: Dia Hadiah untuk Dunia Ini

Ester Minar

Dorce Gamalama Minta Bantuan Dana Berobat Ke Sejumlah Pejabat

Ester Minar

Leave a Comment