suryapagi.com
HEADLINENEWS

Mahasiswa UI Dibunuh Senior, Mayat Terbungkus Plastik di Bawah Kasur

SPcom JAKARTA – Seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial MNZ (19) ditemukan tewas terbungkus plastik di sebuah kos di Kukusan, Beji, Depok, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (4/8).

Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan mengatakan jasad mahasiswa UI tersebut ditemukan tergeletak di bawah kolong tempat tidur.

“Langsung kami ke sana olah TKP. Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur. Mahasiswa UI dia (korban),” ungkap Nirwan.

Nirwan mengatakan pihak keluarga tak bisa menghubungi korban sejak beberapa hari. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pulang ke kampung halamannya.

Korban kemudian kembali ke perantauan lantaran mendapat tugas untuk membimbing para mahasiswa baru di kampusnya.

“Mungkin tidak bisa dihubungi akhirnya ada keluarga di sini mendatangi kosannya,” ucap Nirwan.

Setiba di kos, keluarga memanggil dari luar namun tak mendapat respons. Akhirnya, dengan bantuan penjaga kos pintu kamar berhasil dibuka dan korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Nirwan menyebut pihaknya menemukan sejumlah luka tusuk pada jasad korban. Dari temuan itu, pihaknya langsung melakukan serangkaian proses penyelidikan. Termasuk mengumpulkan keterangan para saksi.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi berhasil menangkap terduga pelaku yang ternyata merupakan senior korban di kampus berinisial AAB (23).

Dari keterangan awal pelaku, aksi pembunuhan itu terjadi pada Rabu (2/8) lalu. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif, untuk menggali motif di balik aksi pembunuhan ini.

“(Korban) adik kelas satu jurusan di Fakultas Sastra Rusia, korban adik kelas pelaku dan memang berteman saling mengenal,” tutur Nirwan.

Menurut Nirwan, tersangka menusuk korban menggunakan senjata tajam berupa pisau lipat. Kemudian korban dibungkus dengan kantong plastik hitam yang direkatkan dengan lakban. (SP)

Related posts

Viral Pungli Saat Perpanjang SIM, Polisi Buka Suara

Ester Minar

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Tol Jombang

Ester Minar

Selebgram Nia Pakoneri Dipolisikan Atas Dugaan Penggelapan Uang

Ester Minar

Leave a Comment