suryapagi.com
REGIONAL

Pemkab Bengkulu Utara Lepas 32 Anggota Pramuka ke Raimuna Nasional XII

SPcom BENGKULU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) melepas 32 peserta Raimuna Nasional XII Tahun 2023, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan Raimuna Nasional XII akan diadakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam arahannya Asisten II Setdakab BU Heru Susanto menyampaikan. Anggota Pramuka yang dikirimkan tahun ini yakni terdiri dari 16 putra dan 16 putri.

“Diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi pemuda di Indonesia. Serta memberikan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat,” ucapnya.

Ia meminta kepada seluruh delegasi untuk tertib dan mengikuti arahan yang ada, “Jaga kesehatan dan kembali dengan baik ke Kabupaten BU,” katanya.

Sehingga dapat dijadikan wadah untuk meningkatkan minat, bakat dan prestasi. Serta membentuk karakter diri.

“Melalui Raimuna Nasional XII ini, Pemkab BU juga berharap nantinya mampu menjadi tempat dalam meningkatkan minat, bakat dan membentuk karakter diri dalam mencapai prestasi. Dengan ini, Pemkab BU secara resmi melepas rombongan Raimuna Nasional XII ke Jakarta,”tutupnya.(YG4)

Raimuna Nasional XII akan dilangsungkan mulai tanggal 14 Agustus hingga 21 Agustus mendatang. Selama pelaksanaan kegiatan, para peserta akan mengikuti rangkaian kegiatan yang ada, dan diharapkan kepada peserta dari Kabupaten BU untuk memanfaatkan ilmu yang ada serta tertib. (YG4)

Related posts

Kota Batu Jadi Tuan Rumah Rembug KTNA 2022

Sandi

Pemkab Jember Terapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Sandi

Pembahasan APBD-P Bengkulu Utara Dimulai, Sonti Bakara: Kami Akan Bahas Bersama OPD Terkait

Yoga

Leave a Comment