suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Selingkuh Dengan Istrinya, Pria Pukuli Ayah Hingga Tewas Mengenaskan

SPcom SERANG – Seorang pria bernama Saeful Rahman (32), membunuh ayah tirinya yang bernama Feri Sunandar (52) menggunakan balok yang ada di rumahnya di lingkungan Ciawi, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Sabtu (12/8/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Serang, Kompol Tedy Heru Murtianto mengungkap alasan pelaku membunuh ayah tiri karena motif asmara. Korban disebut berselingkuh dengan istri pelaku yang berinisial MT (29).

Asmara terlarang itu telah berlangsung selama 4 tahun, namun baru diketahui baru-baru ini. Pelaku sempat mengusir korban keluar dari rumahnya setelah ketahuan menjalin perselingkuhan dengan MT.

“Setelah ketahuan punya hubungan, korban sempat diusir dari rumah oleh pelaku,” ungkap Teddy.

Namun, setelah dua hari diusir, korban kembali ke rumah untuk mengambil handphone yang pernah dikasihkan ke MT.

“Begitu (korban) datang di rumah, korban ini langsung ke belakang mengambil balok, si pelaku juga sama mengambil balok lalu dihantamlah (korban) hingga meninggal,” jelasnya.

Hantaman balok membuat darah keluar dari mulut, hidung, dan telinga korban. Warga yang melihat korban sudah tak sadarkan diri langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Serang.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 351 ayat (3) KUHPidana tentang penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman penjara 7 tahun.

Polisi juga mengamankan balok kayu yang digunakan pelaku menghabisi nyawa ayah tirinya, celana korban, dan baju korban. (SP)

Related posts

Doni Salmanan Disidang, Para Korban Gelar Spanduk Tuntutan

Ester Minar

Minta Diakui UU Ketenagakerjaan, Pekerja Rumahan Gugat ke MK

Ester Minar

Pemuda Pancasila Kembangan Tangkap Pemalak Warteg yang Viral

Sandi

Leave a Comment