suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Dankodiklatad Terima Kunjungan Chief of Royal Thai Army Training Command

BANDUNG – Dankodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman menerima kunjungan Chief of Army Training Command, Lt. Gen Sunsern Klaikaew beserta delegasi di Makodiklatad, Bandung, Selasa (15/8/2023).

Dalam rangka memperkuat hubungan kerja sama yang baik antara TNI AD dan AD Thailand khususnya di bidang pendidikan dan latihan, Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. didampingi PJU Kodiklatad menerima

Diawali dengan menerima penghormatan dari regu jaga, Lt. Gen Sunsern Klaikaew yang didampingi pejabat utama Royal Thai Army Training Command selanjutnya disambut oleh Komandan beserta pejabat utama Kodiklatad.

Kegiatan dilanjutkan di Lounge Room Makodiklatad dengan pemutaran video profil Kodiklatad serta paparan sistem pembinaan pendidikan dan latihan TNI AD.

Dalam pertemuan ini, delegasi Royal Thai Army Training Command mengungkapkan bahwa perwira siswa TNI AD yang belajar ke sana kerap berprestasi.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan pertukaran cinderamata serta ditutup dengan komitmen kedua pimpinan untuk terus mempererat dan meningkatkan hubungan kerja sama antara kedua Angkatan Darat di bidang pendidikan dan latihan.

Kedua pimpinan didampingi para pejabat utama dari masing-masing instansi.

Related posts

Presiden Jokowi Tunjuk Jenderal Agus Subiyanto Sebagai Calon Panglima TNI

Ester Minar

KSAD Pimpin Sertijab Jabatan Strategis, Termasuk Tujuh Pangdam

Sandi

Kasad Dudung Terima Brevet Hiu Kencana Sebagai Warga Kehormatan Kapal Selam TNI AL

Ester Minar

Leave a Comment