suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Alasan Lady Nayoan Rujuk Dengan Rendy Kjaernett

SPcom JAKARTA – Rujuknya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, pasca Lady memaafkan dan menerima kembali sang suami, memang cukup menghebohkan publik. Pasalnya hal ini dilakukannya di tengah proses perceraian mereka di Pengadilan Negeri Bekasi.

Rupanya, bukan tanpa alasan Lady menerima kembali sang suami setelah mengkhianatinya. Ibu tiga anak ini akhirnya luluh dan mau rujuk lantaran melihat perjuangan Rendy Kjaernett beberapa waktu belakangan.

“Setelah kecelakaan itu gua lihat perubahannya Rendy itu yang paling (berkesan) dia itu ngurapin gua pakai minyak urapan. Dia berdoa buat gua. Setelah 9 tahun itu, gua kalau nyuruh dia berdoa itu susah, tapi ini dia berdoa buat kesembuhan gua,” ujar Lady Nayoan, ketika hadir di podcast Denny Sumargo.

“Dia pegang belakang gua, dia doa. Gua kayak lihat orang yang beda kan,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, Lady Nayoan juga mengakui sudah memaafkan Syahnaz Sadiqah, wanita yang diketahui sempat berselingkuh dengan suaminya.

“Ya udah kalau mulai dari nol, ya jangan ada luka ini. Tapi tidak gue lupakan, tapi jadi pembelajaran,” kata Lady Nayoan.

“Setelah gue lepas pengampunan, gue ampuni semua orang jadi gue nggak mau nyimpen sesuatu di hati gue. Jadi semua balik lagi sama Tuhan kasih damai sejahtera itu, gue pelan-pelan mulai belajar,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Virgoun Menghukum Anaknya Pakai Borgol Asli dan Berlogo Polri, Benarkah?

Ester Minar

Ibunda Nike Ardilla Dimakamkan Berdampingan Dengan Putrinya

Ester Minar

Bareskrim Panggil Nindy Ayunda Atas Pelarian Dito Mahendra

Ester Minar

Leave a Comment