suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Gathan Saleh Halibi Akui Lakukan Penembakan Dalam Keadaan Sadar

Meski begitu, yang justru mengejutkan adalah, mantan suami artis Cut Keke dan Dina Lorenza ini ternyata terbukti positif narkoba usai menjalani pemeriksaan tes urine.  

SPcom JAKARTA – Pasca diamankan aparat dari Mapolres Jakarta Timur terkait aksi koboi yang  dilakukannya  Gathan Saleh Halibi akhinya menjalani pemeriksaan intensif.  Saat diperiksa, Gathan Saleh mengaku melakukan penembakan dalam keadaan sadar. “Hasil keterangan yang disampaikan bahwa pada saat dia melakukan tindakannya itu, perbuatannya itu, bahwa dia sadar penuh. Dia dalam keadaan sadar penuh,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilpaly, Kamis (29/2).


Meski begitu, yang justru mengejutkan adalah, mantan suami artis Cut Keke dan Dina Lorenza ini ternyata terbukti positif narkoba usai menjalani pemeriksaan tes urine.  “Perlu informasi juga bahwa setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku dan kami mengecek urine-nya dan kami sampaikan bahwa terduga pelaku positif menggunakan narkoba dan psikotropika hasil tes urine-nya ya,” tegasnya.

Kombes Pol Nicolas Ary Lilpaly mengatakan hasil tes urine memperlihatkan jenis narkoba yang dikonsumsi Ghatan Saleh. “Untuk narkotika jenis ganja dan psikotropika itu berupa benzodiazepin,” tambahnya. Namun, saat ini polisi tengah fokus dalam kasus penembakan yang dilakukan oleh Ghatan Saleh. Ghatan Saleh dituduh dengan dugaan melakukan percobaan pembunuhan.


“Itu bukan objek perkara ya, itu kalau kita menangani kasus narkotika itu baru objek perkara. Tapi ini objek perkaranya percobaan pembunuhan dan atau membawa senjata api tanpa hak,” kata Kombes Nicolas Ary Lilpaly. Untuk motif Ghatan Saleh menembak Mohammad Andika Mowardi, dipicu saling ejek yang berawal dari WhatsApp. Namun, ada kemungkinan Ghatan Saleh kecewa dengan Andika. (SP)

Related posts

Teuku Ryan Bantah Tidak Beri Nafkah Bathin Untuk Ria Ricis

Rasid

Buntut Kasus Korupsi Sang Suami, Sandra Dewi Dilaporkan ke Kejagung

Rasid

Ruben Onsu & Eko Patrio Bantu Biaya Persalinan Istri Sapri Pantun

Resiana

Leave a Comment